Ingin Anak Jadi Pribadi Sholeh-Sholehah, Mandiri, dan Sukses? Coba Manfaatkan Program Ramadhan Anak

Ingin Anak Jadi Pribadi Sholeh-Sholehah, Mandiri, dan Sukses Coba Manfaatkan Program Ramadhan Anak
expert-in-character-building

Ingin Anak Jadi Pribadi Sholeh-Sholehah, Mandiri, dan Sukses? Coba Manfaatkan Program Ramadhan Anak – Program Ramadhan anak sepertinya menjadi kegiatan yang tepat untuk mengisi liburan si buah hati. Anak-anak akan mempelajari banyak hal, mulai dari hal-hal terkait Agama Islam, motivasi hidup dan belajar, membangun karakter, mental, dan juga pemikiran positif untuk masa depannya.

Mengingat di zaman sekarang ini terlalu banyak hal negatif yang datang. Sebagai orang tua, tentunya akan sangat ekstra hati-hati dengan pergaulan anak. Untuk itu, diperlukan bekal pendidikan dasar karakter yang baik untuk anak. Itu semua dilakukan agar anak tidak kehilangan karakternya, ketika menghadapi hal yang negatif.

Nah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan sang buah hati sebuah pemahaman tentang pentingnya memiliki karakter. Isi kegiatan di bulan puasa ini dengan program Ramadhan anak yang bermanfaat.

Jika masih bingung, harus ke mana mencari kegiatan bermanfaat selama Ramadhan untuk anak, silakan simak informasi berikut ini. Semoga bisa membantu untuk mendapatkan informasi program Ramadhan yang tepat.

Sanlat ESQ

ESQ memiliki program Ramadhan anak yang diberi nama SANLAT. Program sanlat yang berlangsung selama 2 hari ini tak hanya memberikan pengetahuan tentang ilmu dan praktik agama saja. Program ini juga akan membimbing Anak-anak untuk memahami siapa mereka dan alasan mereka ada di jika bumi ini.

Semua itu dilakukan untuk menjadikan anak pribadi yang tangguh dan unggul. Penyampaian materi yang tepat juga bisa mencetak anak-anak berprestasi, sholeh dan sholehah. Jika ingin ikut pesantren kilat dari ESQ, silakan kunjungi link di bawah ini ya :

https://esqtraining.com/pesantren-kilat-sanlat-kids-teens/

 

BACA JUGA  Daftar Ide Kegiatan Ramadhan yang Unik dan Penuh Kesan

Young Speaker Bootcamp

Berbeda dengan pesantren kilat, training Young Speaker Bootcamp akan memgajarkan anak untuk bisa berkomunikasi dengan baik. Dilansir dari berbagai sumber, ternyata cukup banyak anak-anak yang sulit untuk mengungkapkan keinginan di hatinya. Hal itu yang seringkali membuat anak jadi terlihat murung dan pendiam.

Pastinya sebagai orang tua tidak ingin kan punya anak yang sulit berkomunikasi dan terkesan antisosial karena takut mengemukakan pendapatnya?

Nah, kemampuan public speaking ini pun harus diajarkan sejak dini. Mengapa? Karena Ini juga akan melatih kemampuan leadership dari setiap anak. Yang ingin mendaftarkan si buah hati untuk ikut training ini, silakan klik link di bawah ini :

https://esqtraining.com/esq-young-speaker-boot-camp-pelatihan-public-speaking-untuk-anak-remaja/

Dan masih banyak lagi program Ramadhan anak yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Namun rasa nya dua training yang disebutkan di atas sudah cukup mewakili kekhawatiran orang tua untuk memberikan pendidikan non formal bagi anak selama bulan Ramadhan.

Dua training tersebut menggunakan metode ESQ di mana anak-anak tidak hanya diajarkan untuk mengandalkan kecerdasan IQ saja. Namun juga diajak untuk memahami dan menggunakan kecerdasan EQ dan SQ dalam kehidupan sehari-hari.

Penggabungan dari tiga kecerdasan tersebut akan membuat anak untuk memahami diri sendiri. Dengan mengawali proses memahami diri sendiri, seiring berjalannya waktu anak-anak pun pasti akan memahami diri orang lain.

Tak hanya itu saja, tiga kecerdasan tersebut juga membuat anak-anak mengenal sang Pencipta. Metode ESQ yang dibuat sedemikian rupa membuat anak-anak mampu mengerti dan memahami keberadaan dan kebesaran Sang Pencipta.

Dengan teori yang dikemas secara praktis dan menarik, training-training ESQ khusus untuk anak-anak selalu berhasil membuat anak-anak menjadi pribadi yang lebih tenang dan bersahaja.

Kalau tidak percaya, silakan ikutsertakan anak-anak dalam salah satu program Ramadhan anak dari ESQ yang disebutkan di atas. Dan lihat perubahan yang terjadi pada anak.

Writer – Tya

 

BACA JUGA  Biarkan Anak Anda Menekuni Ilmu Yang Ia Inginkan
Free Download jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H - 2019
Talent Based Coaching Indonesia - ESQ - Belajar Menjadi Coach - Training Sertifikasi Coach

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by