Tantangan Orangtua Dalam Mendidik Anak dalam Usia Emasnya di Era Digital

By Agustus 6, 2019 September 20th, 2019 Artikel, Parenting
Tantangan Orangtua Dalam Mendidik Anak dalam Usia Emasnya di Era Digital
expert-in-character-building

Menjadi orang tua di zaman modern memang agak rumit. Kecanggihan teknologi tentu berpengaruh pada gaya mendidik kita terhadap buah hati. Sedangkan, memberi pendidikan kepada buah hati tidak bisa sembarangan.

Terlebih lagi, anak di usia emas. Banyak sekali ditemukan para orang tua yang hanya menginginkan hasil instan dalam mendidik anak. Misalnya, jika anak menggerutu ingin bermain bersama, orang tua cenderung menyodorkan gadget.

Untuk itu, yuk ayah bunda kita takhlukan tantangan-tantangan demi tumbuh kembang buah hati di usia emas. Let’s check this out!

Takhlukan Sibuknya Pekerjaan
Sibuknya pekerjaan sering kali membuat para orang tua zaman now mengenyampingkan urusan anak. Terlalu mengandalkan asisten ternyata juga tidak berdampak baik pada tumbuh kembang anak. Jadi sempatkanlah waktu untuk buah hati.

Tantangan Emosi Diri
Menghadapi anak yang sulit diatur terkadang membuat para orang tua geram. Alih-alih ingin menjadikan anak patuh, kita tak sadar memarahi anak sampai ia enggan untuk dekat dengan orang tuanya sendiri. Tentu tidak mau kan kalau sampai ini terjadi kepada Anda.

BACA JUGA  Dilema Wanita dalam Mencapai Impian, Bagaimana Cara Mencapainya?

Tantangan Kasih Sayang
Lebih pilih sibuk mengurus pekerjaan atau menemani anak bermain? Tapi apa sih yang enggak buat anak. Demi tumbuh kembang anak di usia emas, yuk Ayah Bunda mulai berikan kasih sayang ekstra dan berikan memori indah tak terlupakan.

Nah, apa informasi di atas cukup membantu Anda dalam mendidik buah hati di usia emas? Jika dirasa belum cukup, yuk ayah bunda luangkan waktu memperdalam ilmu parenting di ESQ Training Parenting.

ESQ – Expert in Character Building


Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di [email protected] atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?