Tandatangan MoU Politeknik Negeri seluruh Indonesia Untuk Sinergi Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan ESQ

By August 19, 2019 September 20th, 2019 Training ESQ
Tandatangan-MoU-Politeknik-Negeri-seluruh-Indonesia-Untuk-Sinergi-Pengembangan-Sumber-Daya-Manusia-Melalui-Pelatihan-ESQ
expert-in-character-building

Politeknik memiliki kelebihan dibandingkan perguruan tinggi dalam hal cepatnya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perkuliahan dan mendapatkan gelar (gelar sebagai ahli madya-red). Melalui politeknik, seorang lulusan sekolah menegah atas atau sekolah agama seperti Madrasah Aliyah, bisa mendapatkan bekal keahlian yang diperlukan untuk dapat bekerja dengan memperoleh penghasilan yang layak.

Bahkan seringkali lulusan politeknik memiliki gaji diatas lulusan sarjana. Hal ini karena adanya berbagai trik dan problema teknis diajarkan melalui praktek di dalam perkuliahan dan kerja praktek di sejumlah laboratorium yang ada di suatu politeknik. Sementara para calon sarjana kebanyakan lebih banyak belajar melalui penguasaan teori dan penyusunan tugas-tugas kuliah.

Kenyataan ini tentu membuat bangga para pendidik dan pengelola Politeknik di Seluruh Indonesia. Keberhasilan mereka dalam menghasilkan lulusan berkualitas tinggi telah membantu masyarakat tingkat menengah kebawah yang mengkuliahkan putra putri mereka di Politeknik untuk mudah mendapatkan pekerjaan dan menjadi berjasa untuk keluarga.

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dihasilkannya, pengurus pengelola Politeknik dari Seluruh Indonesia melabuhkan kepercayaan mereka pada ESQ sebagai sebuah lembaga training yang terpercaya di Nusantara. Kepercayaan yang terbit dari belasan tahun pengabdian di dunia pengembangan Sumber Daya Manusia ini kemudian dituliskan dan diikatkan dalam bentuk Memorandum of Understanding antara Politeknik Seluruh Indonesia dengan ESQ Leadership Center.

BACA JUGA  Asal Kau Bahagia

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan pada tanggal 5 Agustus 2019 ini membuat kesepakatan kerjasama dalam rangka pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia khususnya dalam bidang karakter dan pengembangan budaya organisasi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Dr Dianta Mustafa Kamal ST. MT selaku Ketua Forum Wakil Direktur Bidang Kerjasama Politeknik dan Politani Negeri se-Indonesia dengan Luki Alamsyah selaku Direktur Utama PT Arga Bangun Bangsa (ESQ Leadership Center).

Kerjasama yang akan dilakukan antara Forum Wakil Direktur Bidang Kerjasama Politeknik dan Politani Negeri Se-Indonesia dengan PT Arga Bangun Bangsa (ESQ Leadership Center) ini berupa;
– Pembangunan Karakter Civitas Akademika
– Pembangunan Budaya Kerja Organisasi

Sejumlah Politeknik dan Politani yang turut hadir dalam penandatanganan Nota Kesepahaman ini antara lain; Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Manufaktur Bandung, Politeknik Negeri Medan, Politeknik Ujung Pandang, Politeknik Sriwijaya, Politeknik Negeri Bengkalis, Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Ambon, Politeknik Negeri Batam, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Jember, Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, Politeknik Negeri Ujung Pandang, Politeknik Negeri Bali, Politeknik Negeri Madiun, Politeknik Negeri Kupang, serta Politeknik Negeri Banyuwangi.

BACA JUGA  Tingkatkan Kinerja Karyawan, SMPN 98 Jakarta Gelar Training Capacity Building bersama ESQ Leadership Center

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Tandatangan MoU Politeknik Negeri seluruh Indonesia Untuk Sinergi Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan ESQ

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat
Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di info@esqtraining.com atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by