Kunjungan 3 Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI ke ESQ Group

By Agustus 15, 2019 September 20th, 2019 Training ESQ
Kunjungan 3 Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI ke ESQ Group
expert-in-character-building

Pada tanggal 30 Juli 2019, ESQ menerima kunjungan 3 orang Jenderal dari Dewan Ketahanan Nasional. Kepala Lembaga negara ini adalah Sekretaris Jenderal yaitu Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ir. Achmad Djamaludin, M. AP. Dengan didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pertahanan dan Keamanan Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Toto Siswanto S.IP., M.M, serta Staf Ahli bidang Hukum, Inspektur Jenderal Polisi Irjen Pol Drs. Indra Miza, M.Si.

Sebagai bagian dari unsur masyarakat yang memiliki jutaan alumni di nusantara serta di berbagai negara, ESQ dinilai oleh Wantannas memiliki peran strategis dalam upaya ketahanan nasional. Unsur penting yang menjadikan ESQ memiliki peran strategis ini terutama karena banyak dari alumni ESQ kini memiliki kedudukan yang signifikan di masyarakat.

Tidak kurang dari Sandiaga Uno, Erick Tohir, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Kominfo Rudiantara, dan sejumlah pejabat daerah yang berprestasi seperti Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Walikota Banyuwangi, Azwar Anas semuanya adalah alumni dari Training ESQ yang telah diselenggarakan sejak tahun 2000.

BACA JUGA  Training Sertifikasi ESQ Coaching Kelas Public Batch 8 di Juli 2019

Semangat Nasionalisme yang disebarkan dalam Training ESQ nampak menonjol. Hal ini karena di dalam training ESQ selalu dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Hal ini berbeda dengan banyak provider training lain yang tidak mengutamakan nasionalisme dalam upaya mereka memperbaiki keadaan di suatu perusahaan atau industri, serta juga berperan dalam membentuk karakter karyawan, mahasiswa, atau pelajar.

Tokoh Pendiri ESQ, Bapak DR HC Ary Ginanjar Agustian juga telah dianggap sebagai Tokoh Nasional, yaitu sebagai Bapak Pendidikan Karakter di tanah air. Hal ini karena metode Training ESQ yang berdampak tinggi pada perubahan mindset seseorang. Padahal perubahan mindset bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Banyak pelatihan lain dilakukan untuk membentuk karakter, dengan mengajarkan berbagai perilaku teladan yang harus dilakukan. Namun tidak menyentuh persoalan esensial dari sang manusianya itu sendiri yaitu unsur kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Kecerdasan Emosional dan Spiritual inilah yang akan membentuk benteng pertahanan seseorang terhadap berbagai kemungkinan untuk melakukan perilaku negatif, dan mencegah dari berbagai perilaku yang merusak. Dalam Training ESQ seseorang diajak untuk mencintai orangtuanya. Di dalam training ini pun para peserta diajarkan untuk tidak menyalahkan orang lain, atau pihak lain, atas apa yang terjadi dalam hidup mereka.

BACA JUGA  Motivator Anak, 5 Langkah Agar Anak Lebih Percaya diri

Di dalam Training ESQ, para peserta juga diajak untuk memahami dan memiliki berbagai prinsip utama kehidupan dan menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari. Mereka yang mengikuti Training ESQ juga dibuka wawasannya mengenai apa saja mental blok atau penghalang mental yang mereka miliki, yang dapat menghalangi mereka secara internal. Agar para peserta terdorong untuk mengoptimalkan banyak potensi yang dimiliki serta menarik mereka untuk mau meraih berbagai keberhasilan, produktif dalam menghasilkan berbagai karya yang bermanfaat, dan menjadikan hidup mereka berjalan dengan nilai-nilai mulia dalam 7 (tujuh) budi utama ESQ yaitu; Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil dan Peduli.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Kunjungan 3 Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI ke ESQ Group

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat
Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di info@esqtraining.com atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by