CEO ESQ Sharing Ilmu Transformational Leadership with AKHLAK pada PT Perusahaan Gas Negara (PGN)

expert-in-character-building

JAKARTA – PT PGN (Perusahaan Gas Negara) menjadi subholding gas yang membawahi perusahaan-perusahaan gas milik Negara. Termasuk salah satunya Pertagas.

Pada kesempatan kali ini PT PGN mengadakan Event Leader Talk. Dilaksanakan secara online pada (21/7/2020).

Para pimpinan yang hadir di antaranya, Asisten Deputi SDM Kementerian BUMN, Andus Winarno. Direktur SDM dan Umum PT PGN Tbk, Beni S. Hidayat. Para kepala satuan kerja, Direksi Anak Perusahaan (Afiliasi). Ratusan anggota atau staff lainnya. Serta Ary Ginanjar Agustian, CEO ACT Consulting & ESQ LC.

Dalam sesinya, Ary Ginanjar Agustian ikut serta berikan motivasi kepada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi ini. Yang fokus kepada transformasi organisasi, termasuk transformasi budaya melalui AKLHAK.

“Inilah kumpulan dan mekanisme leadership dengan 3 kecerdasan. Bukan hanya memimpin dengan otak, tetapi juga memimpin dengan emosi, dan hati,” tutur Ary Ginanjar Agustian.

Cara menjadi Great Leader, yaitu:

1. Perusahaan atau lembaga membangun sebuah visi dan misi yang jelas agar menghasilkan goals yang sama

BACA JUGA  Ary Ginanjar: New Normal tuh di Sini, Kalau yang itu Normal!

2. Mampu mengendalikan dari dua sisi agar semuanya seimbang. Sisi yang pertama yaitu culture transformation (behaviors, values, beliefs). Sisi kedua yaitu business transformation (struktur, strategi dan sistem) 

Dan karakter pemimpin akan semakin terlihat ketika masa krisis. Kebijakannya, keputusannya, semua bisa dilihat selama masa-masa sulit seperti sekarang ini.

“Bagaimana jika karakter kalian tidak mumpuni? Selain citra diri yang buruk, semua unit yang kita pimpin takkan berjalan dengan baik. Jangankan masa krisis, di masa yang stabil pun belum tentu kalian bisa. Tapi, tenang saja. Skill kepemimpinan masih bisa dilatih,” bebernya.

Oleh karenanya, Motivator Indonesia itu berikan sebuah solusi. Dengan cara mengikuti training Transformational Leadership pada tanggal 27-28 Juli 2020. Agar menjadi seorang Leader yang hebat di segala masa.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?