was successfully added to your cart.

Tercapai atau Belumnya KESUKSESAN Tidak ditentukan Oleh Waktu

ESQ-165-Training-Motivasi-Kesuksesan-Training-Motivasi-Karyawan-tercapainya-kesuksesan [dropcap font=”” size=”50″ background=”#0c4ea0″ color=”#ffffff” circle=”2″ transparent=”0″]S[/dropcap]urabaya 1 jam lebih awal dari Jakarta, namun apakah berarti Jakarta lebih lambat, atau Surabaya lebih cepat? Tidak.. Keduanya berada sesuai Zona Waktu-nya masing-masing.

Ada seseorang yang lulus kuliah pada umur 22 tahun namun baru dapat pekerjaan 3 tahun kemudian, sementara ada orang lain yang baru lulus kuliah pada 25 tahun langsung mendapat kerja.

Ada pula orang yang sudah bisa baca Al-Quran pada umur 10 tahun namun meninggal dunia pada umur 35 tahun, sementara orang lain baru bisa membaca Al-Quran pada umur 40 tahun dan bisa mengamalkannya hingga 65 tahun.

Sahabat ESQ, setiap orang pasti berlari pada arenanya sendiri, jalurnya masing-masing, dan dengan waktunya sendiri. Sahabat kita, rekan kerja, atau tetangga kita mungkin terlihat lebih sukses dibanding kita saat ini.

Janganlah iri kepada mereka atau mengejek orang-orang yang kita rasa masih berada di bawah kita. Karena semuanya punya zona waktu masing-masing…

Saya berada di zona waktu saya, dan Anda berada di zona Anda sendiri. Seseorang mampu mencapai target dan pencapaiannya dengan kecepatannya masing-masing. Tidak ada kata terlambat dan tidak ada kata lebih cepat untuk mencapai kesuksesan, asalkan kita mau belajar dan terus mengembangkan diri menjadi lebih baik. Karena kita semua sudah sangat tepat waktu jika bersungguh-sungguh.

BACA JUGA  Mendengarkan Orang Lain Berbicara

Man Jadda WaJada, siapa yang bersungguh-sunggu maka akan berhasil. Semoga Allah meridhoi setiap langkah kita hari ini. Amiin..

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Leave a Reply