Skip to main content
Training-ESQ-Executive-ary-ginanjar-agustian-di-Menara-165

The Most Favorite Training Since 22 Years Ago

Manusia pada hakikatnya memiliki hati yang bersih. Hal ini bisa dibuktikan bahwa setiap kita senang dengan nilai-nilai kebaikan, seperti; kejujuran, keadilan, cinta, kasih sayang, dan sebagainya. Namun, dikarenakan kesibukan aktivitas keseharian, dan dengan apa yang selama ini dilihat, didengar dan dirasakan, maka hati yang bersih itu justru menjadi memudar. Kita terbelenggu oleh berbagai paradigma dan persepsi yang pada ujungnya membuat diri kita bereaksi negatif akan segala hal yang terjadi dalam kehidupan.

Berpikiran buruk akan segala hal, memandang sebelah mata kepada rekan sendiri, mengambil hak orang lain, malas ketika bekerja, mudah menyerah, suka membanding-bandingkan, merasa diri lebih baik dari orang lain, bahkan kehilangan arah dengan terjerumus kepada narkoba, dan masalah mental health.

Sebenarnya kita semua tidak akan mengalami semua hal buruk tadi dan bahkan bisa menjadi lebih baik asalkan senantiasa mendengarkan fitrah atau suara hati murni yang ada pada diri.

Di sinilah pelatihan ESQ Executive hadir untuk Anda mengenali fitrah dan potensi hebat diri Anda sendiri.

JADWAL TRAINING 

ESQ Executive Angkatan 190

Sertifikasi Digital Marketing BNSP

17 – 19 Februari 2023

Sertifikasi Digital Marketing BNSP

Menara 165

Sertifikasi Digital Marketing BNSP

07.30 – Selesai

Pelatihan ESQ Executive adalah “The Most Favorite Training since 22 Years Ago”, yang telah mengubah hidup dan cara berpikir jutaan orang. Pelatihan yang berawal dari sebuah buku berjudul ESQ (Emotional Spiritual Quotient) karya Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang terjual lebih dari 2,5 juta copy, dan kemudian ditransformasikan ke dalam bentuk pelatihan.

Pelatihan ini akan membantu Anda menemukan cara hidup yang lebih membahagiakan, mengisi hati dengan sesuatu yang lebih bermakna, membentuk jiwa yang teguh dan mencapai kualitas hidup yang lebih tinggi.

ESQ MATRIX

Berdasarkan pengalaman pribadi dari DR. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, serta perjalanan ESQ selama 23 tahun, kebanyakan orang saat ini semangat bekerja dan beraktivitas dikarenakan dorongan kepastian (materi), tapi pada kenyataannya di akhir karier mereka belum juga menemukan kebahagiaan yang dicari.

Ada juga yang semangat karena dorongan untuk melakukan hal-hal berbeda untuk memenuhi tantangan, tidak sedikit juga demi untuk kedudukan atau eksistensi diri. Namun, rasa jemu dan kebosanan tetap hadir.

Di sisi lain ada yang semangat dikarenakan cinta (relasi dan keluarga), perkembangan (prestasi), serta berkontribusi. Namun, selama pandemi yang kita alami bersama ternyata semua itu tidak memberikan kebahagiaan yang diinginkan.

Pada akhirnya itu semua memberikan kita pelajaran dan kesadaran akan apa sebenarnya kita cari, apa yang sebenarnya kita inginkan? Maka pelatihan ini mengajak Anda menemukan alasan tertinggi (meaning & purpose) dibalik setiap apa yang kita lakukan, yang pada akhirnya akan membangkitkan dorongan terbesar dari dalam diri untuk berkarya lebih dan berkinerja tinggi.

Tiga pertanyaan mendasar dalam kehidupan: Siapa saya? Berada di mana saya? Mau ke mana saya?

Apabila kita mampu menjawabnya, maka kita akan menemukan “The Grand Why” di balik setiap aktivitas yang kita lakukan, yang akan membuat Anda menjadi diri yang berbeda dibanding sebelumnya.

ESQ Executive akan mengajak Anda untuk menemukan jawaban tertinggi tersebut.

APA KATA MEREKA TENTANG
Training ESQ Executive ?

SIAPA SAJA YANG SUDAH IKUT Training ESQ Executive ?

JADWAL TRAINING

ESQ Executive Angkatan 190

17 – 19 Februari 2023

Menara 165

07.30 – Selesai

Dapatkan 1 Training Gratis ESQ Executive

Klik “Training Gratis”, Nantinya Anda akan terhubung langsung bersama cs kami.

Copyright © 2021 ESQ Coach Academy