Skip to main content

Biaya Sertifikasi Public Speaking yang Murah dengan Metode Berkualitas

Biaya Sertifikasi Public Speaking yang Murah dengan Metode Berkualitas
expert-in-character-building

Berbicara tentang sertifikasi, banyak orang yang menganggap bahwa training atau sertifikasi dengan biaya tinggi akan memberikan kualitas yang baik pula. Padahal, ada lembaga yang mengadakan program dengan biaya sertifikasi public speaking dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas yang bagus.

Menghadapi era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity) menyebabkan perubahan kondisi sangat cepat dan sulit untuk ditebak. Zaman ini menuntut setiap orang untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam menghadapi perubahan. Bahkan dengan karir.

Untuk memiliki karir yang lebih baik, Anda bisa memanfaatkan sertifikasi sebagai bukti atas kemampuan yang Anda miliki.

Benefit Training atau Sertifikasi Public Speaking Bersama ESQ

Salah satu lembaga yang melayani program sertifikasi public speaking dengan harga yang terjangkau adalah ESQ. Namun, benefit sertifikasi public speaking seperti apakah yang akan Anda dapatkan dari program ini?

1. Melakukan Persiapan Public Speaking Sesuai dengan Prosedur

Bukan hanya sekedar berbicara di depan umum. Public speaking tetap memiliki beberapa teknik dan prosedur yang harus Anda ikuti. Guna prosedur ini adalah agar audiens dapat memahami apa yang Anda sampaikan di depan khalayak nanti.

BACA JUGA  Perlukah Mendengarkan Opini Konsumen?

2. Belajar Public Speaking Secara Terstruktur

Mengikuti training public speaking di sini tentu menggunakan metodologi yang terstruktur. Anda akan mempelajari 4-MAT, VAK (Visual Auditory Kinesthetic), dan SKI. Ketiga hal ini merupakan kunci yang akan membuat penampilan Anda semakin sempurna.

3. Mempelajari Teknik yang Tepat dalam Membuat Naskah Presentasi

Berbicara di depan umum pastilah membutuhkan konten dan naskah presentasi. Di Training and Certification Public Speaking dari ESQ, Anda akan mempelajari bagaimana cara menyusun naskah presentasi dengan efisien.

Selain itu, sertifikasi ini sudah sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Nomor 37 tahun 2014. Maka dari itu, program ini adalah program yang berkualitas meskipun tidak memakan banyak biaya.

Tunggu apalagi? Jika Anda ingin meningkatkan skill dan meningkatkan potensi diri melalui public speaking, Anda bisa mengikuti training ini dengan biaya sertifikasi public speakingyang terjangkau.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.