was successfully added to your cart.

Perjuangan Kemerdekaan Dimulai Dari Pikiran

Perjuangan-Kemerdekaan-Berasal-Dari-Pikiran
expert-in-character-building

Kemerdekaan itu identik dengan PERJUANGAN merebut kesempatan untuk bebas dari penjajahan atau kekuasaan pihak lain. Pertanyaannya, apakah kita sudah merdeka?

Secara negara, YA, kita sudah merdeka. Namun bagaimana secara mental, hati, dan pikiran? Faktanya, kemerdekaan tersulit untuk diperjuangkan ialah merdeka dalam berpikir. Dan ini adalah bentuk perjuangan seluruh makhluk di bumi, termasuk Indonesia.

Pernahkah, Anda mendengar quote-qoute yang berkata, “Aku rela dipenjara, asalkan bersama buku.” Itu adalah quote yang dilontarkan oleh para pejuang terdahulu. Orang-orang yang memahami bahwa meraih kemerdekaan hakiki itu dimulai dari pikiran.

Bila pikiran merdeka, maka hatinya pun telah merdeka dari belenggu-belenggu. Misalnya seperti belenggu prasangka, belenggu kepentingan, belenggu pengalaman, dan sebagainya. Bila pikiran merdeka, maka jiwa mampu mengontrol emosi dan spiritual hingga berwujud pada tindakan-tindakan nyata. Hasil yang terlihat dari pikiran yang merdeka ialah, aksi-aksi nyata dalam PERJUANGAN meraih apa yang diimpikan.

Jadi, benarlah bila pejuang-pejuang sukses dahulu menyebut bahwa kemerdekaan dimulai dari pikiran. Satu pelajaran penting dari sejarah yang bisa kita terapkan di kehidupan saat ini. Khususnya, bagi para pejuang kehidupan yang ingin merebut kemerdekaan berupa rasa KEBAHAGIAAN YANG HAKIKI dan KESUKSESAN SEJATI.

BACA JUGA  Tips Untuk Wanita Agar Bahagia

Kemerdekaan selalu diperingati bukan untuk gagah-gagahan, apalagi sekadar adu meriah. Semua orang suka kemerdekaan karena di dalamnya adalah sumber inspirasi dan tempat terbentangnya harapan.

Namun, belum semua orang bisa melihat harapan. Karena hanya orang -orang yang memiliki keyakinan yang mampu melihatnya. Keyakinan tidak perlu bukti, keyakinan tak pernah membutuhkan alasan, keyakinan yang membimbing kita melewati kegelapan, keyakinan yang terus mendorong kita untuk maju, maju, dan terus maju. Sampai kapan? Tak perlu jawaban itu, karena kita hanya cukup untuk yakin dan melanjutkan PERJUANGAN hingga kemerdekaan dalam genggaman.

Merdekakan pikiranmu, merdekakan hatimu, merdekakan jiwamu. Sesungguhnya tidak ada yang sanggup membelenggumu, bahkan meresahkan dirimu, kecuali kamu sendiri dan keyakinanmu.

Dan… Untuk Anda para pejuang ESQ punya kado spesial. Kami menghadirkan training-training motivasi penuh inspirasi untuk mengisi kembali energi Anda dalam PERJUANGAN yang dijalani. Training-training itu dikemas dalam PAKET PROMO ESQ JUANG dengan potongan investasi hingga 70%.

Jika tertarik dan butuh informasi detail mengenai promo training, silakan kunjungi

ESQ Leadership Center menghadiahkan PROMO PAKET ESQ JUANG untuk para pejuang kehidupan yang ingin meraih kebahagiaan dan kesuksesan yang hakiki dalam hidup. Anda bisa memilih paket sesuai keperluan dan kebutuhan dengan potongan harga hingga 70%.

BACA JUGA  Kisah Masa Muda Dr. Ary Ginanjar Agustian

Semoga artikel berjudul

Perjuangan Kemerdekaan Dimulai Dari Pikiran

Bermanfaat untuk Anda

 

PERJUANGAN KEMERDEKAAN

 

 

expert-in-character-building

Let’s Make an Amazing Things! Because We Are #Amazing!






Penasaran atau TERTARIK tahu lebih detail mengenai Training ESQ lainnya ?



Jadwal Training ESQ

Training ESQ Public di Menara 165 Tahun 2018.



ESQ New Chapter Training

Disini akan ditanamkan sebuah pemahaman bagaimana bisa melahirkan manusia yang mengetahui bagaimana Tips Agar bahagia.

Info lebih lanjut :




 

ESQ Quantum Excellence Training

Yang akan membuat Anda tahu, paham dan mempraktekkan bagaimana cara melahirkan Kecerdasan Quantum atau Meta Kecerdasan itu.

Info lebih lanjut :




 

ESQ New Total Action

Rahasia 7 Langkah Total Action yang terbukti mampu membantu banyak peserta mulai dari membuat rencana hingga membangun mindset yang benar dalam melakukan execution.

Info lebih lanjut :




Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda dan tahu Cara Hidup Bahagia?


Dapatkan 30 Video Inspirasi Gratis dari DR. H. C. Ary Ginanjar Agustian melalui email Anda