Ribuan Peserta Training Character Building for Future Leaders Universitas Esa Unggul di Agustus 2019

By August 20, 2019 October 3rd, 2019 Training ESQ
expert-in-character-building

Pada tanggal 19-20 Agustus 2019, berlangsung Training Character Building for Future Leaders yang dihadiri oleh Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul. Training ini mengedepankan pembentukan karakter dengan menanamkan mindset visi misi dan Nilai Universitas Esa Unggul untuk membantu peserta mencapai kesuksesan quantum selama berkuliah dan setelah perkuliahan selesai.

Kegiatan kolossal yang selalu menghadirkan ribuan peserta mahasiswa baru di Universitas Esa Unggul ini telah berjalan sejak bertahun yang lalu, secara teratur dari tahun ke tahun. Pada tahun ini, kegiatan Training ini dibuka langsung oleh Bapak Ari Pambudi, S.Kom, M.Kom selaku Wakil Rektor III Berbasis kecerdasan emosional dan spiritual, Training ESQ diberikan secara terkostumisasi untuk memenuhi tujuan dari tiap universitas yang berbeda.

Karena berbedanya latar belakang peserta, penyelenggaraan Training Character Building for Future Leaders ini diberikan secara parallel dalam kelas yang berbeda antara peserta yang beragama Islam dengan yang Universal. Pada kelas di Kemala Ballroom dipandu oleh Coach Jaya Bhakti Nurhana serta Trainer Bayu Yudha Pribadi. Sementara di Kelas Universal dipandu oleh Coach Hasan Basri dan Trainer Rudi Masruddin.

BACA JUGA  Keseruan Pelatihan Motivasi Karyawan ESQ Bersama OJK dan BPR

Pendiri ESQ Group DR HC Ary Ginanjar Agustian dan Master Coach Iman Herdimansyah meramu modul hingga menjadi motivasi yang baru untuk Universitas Esa Unggul di tahun 2019 ini. Tak hanya sekedar Training, Tim Psikolog dari ACT Consulting pun ikut turun untuk melakukan Pre Test dan Post Test, demi memastikan agar dampak dari Training telah mencapai sasaran yang diinginkan. Terutama karena Modul yang diberikan bermaksud untuk membekali pembentukan karakter para mahasiswa baru agar dapat meraih kesuksesan quantum dalam berbagai aspek kehidupan dengan membentuk mindset hidup yang tepat.

Kekuatan dari metode Training Pembentukan Karakter yang telah teruji selama lebih dari 19 tahun ini kali ini dipadukan dengan tahap pengetesan yang menghasilkan data empiris berbasis metode psikologi. Diharapkan perpaduan metode ini dapat membuahkan berbagai inspirasi untuk ribuan mahasiswa baru ini dalam melakukan implementasi dari materi character building dan modul quantum excellence yang diberikan ke dalam kehidupan perkuliahan dan aktivitas kampus.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

BACA JUGA  Training Sertifikasi ESQ 3.0 Coaching Perdana di Malaysia pada Juli 2019

Ribuan Peserta Training Character Building for Future Leaders Universitas Esa Unggul di Agustus 2019

ESQ New Chapter, Training Motivasi Terbaik, Agar Hidup Bahagia, Penuh Semangat
Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di info@esqtraining.com atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by