Personality yang Dimiliki oleh Orang-Orang Sukses 

Personality yang Dimiliki oleh Orang-Orang Sukses 
expert-in-character-building

Personality yang Dimiliki oleh Orang-Orang Sukses  | Berbicara tentang sukses tentu terbayang di pikiran kita seperti Jack Ma, Mark Zuckerberg, Nadiem Makarim, atau bahkan Ahmad Zaky. Para CEO ini memang bisa kita bilang orang sukses lantaran perannya dalam menggerakan ekonomi kreatif untuk Indonesia.

Nah, tahukah Anda bahwa sebagian besar orang sukses ternyata memiliki personality memukau sehingga kesuksesan mudah mereka genggam. Kira-kira seperti apa ya personality yang dimiliki oleh orang-orang sukses?

Penasaran? Yuk, simak dan contek personality orang-orang sukses di bawah ini. Let’s check this out!

Optimistic 

Optimis merupakan personality yang wajib ada jika Anda ingin sukses. Tanamkan optimis jauh di alam bawah sadar Anda, sehingga tidak ada kata gagal dalam kamus. Yang ada hanyalah terus mencoba sampai kesuksesan itu ada di depan mata.

Passionate

Penuh semangat dan pantang menyerah tentu sudah jadi ciri khas orang-orang sukses dalam memperjuangkan kesuksesan. Tak heran jika mereka tak mudah menyerah jika hambatan dan tantangan menghampiri dalam proses menuju keberhasilan.

BACA JUGA  Pentingnya Values

Curious

Sifat penasaran dan haus akan ilmu membuat orang sukses menempati ribuan langkah di depan dari orang biasa. Itulah yang membuat orang sukses tak pernah luput dari informasi dan pengetahuan terbaru mengenai lingkungan sekitar sehingga mereka bisa jadi decision maker yang handal.

Nah, sudahkah Anda memiliki personality seperti di atas? Jika belum yuk coba tanamkan 3 personality ini ke dalam pikiran dan segera lakukan aksi nyata.

Namun, jika dirasa masih belum cukup, yuk daftarkan diri Anda dan orang terdekat di  Training Grand Quantum Excellence

ESQ – Expert in Character Building

Training Grand Quantum Excellence - 1024 X 264

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by