Skip to main content

Persiapkan SDM yang Unggul Menuju Revolusi Masyarakat 5.0 ala Polri

expert-in-character-building

JAKARTA – Tulisan “Pelatihan Peningkatan Kemampuan dan Sertifikasi Pendidikan Pengasuh Satdiklat Polri TA 2021” terpampang jelas saat Seminar Transformasi Pengasuh Polri yang Presisi pada Jumat (9/4/2021) secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan.  

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan SDM Polri yang unggul di Era Revolusi Industri 4.0 menuju masyarakat 5.0.

Training ini ditujukan untuk seluruh tenaga pengasuh Polri, yang dibawakan oleh Coach Rinaldi Agusyana dan Astrain Syaiful (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian)).

Insan Polri nampak kompak dengan mengenakan dress code batik. Demi memeriahkan suasana dan menciptakan seminar yang fun, Rinaldi ajak mereka untuk senam diiringi dengan berbagai macam lagu.

Hal itu dilakukan, salah satunya untuk menghilangkan rasa bosan, ngantuk, suntuk, dan lainnya. Adapula sapaan khusus dari para trainer ESQ itu, yakni ucapan ‘selamat pagiiii’ meskipun saat itu sudah siang, sore atau malam. Dengan maksud, agar semangat mereka seperti saat pagi hari.

Di sela-sela acara, hadir pula salah satu peserta yang sudah mengikuti ESQ Coaching di Oktober 2020 dan memberikan testimoni perubahan gaya pengasuhan lama dengan gaya pengasuhan baru dengan metode Coaching.
Para peserta sangat antusias mendapatkan materi dan sangat ingin langsung mengimplementasikannya dalam pekerjaan sehari-hari.

BACA JUGA  ESQ Berikan Solusi Pada PT Indonesia Power, Melalui Culture Change Agent Program

“Semoga mereka mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dan mengimplementasikan ilmu yang didapat setelah training ini, aamiin…” harap Ramban, salah satu tim ESQ Group.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.