Skip to main content

Mega Training The Amazing You 3 Bak Konser, Tengok Antusiasme Ribuan Peserta dari Berbagai Negara

By December 13, 2021Training ESQ
expert-in-character-building

Ribuan orang dari berbagai negara yakni  Amerika, Jerman, Singapura, Malaysia, Australia, Indonesia dan banyak negara lainnya ikuti mega-training The Amazing You 3 pada Sabtu – Minggu (4–5/12/2021) melalui Zoom Meeting. Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder ESQ Group memandu langsung training tersebut, yang didampingi oleh Coach Iman G Herdimansyah dan Bramanto Wibisono (trainer ESQ).

Melalui acara spektakuler yang digelar setahun sekali ini, Ary, motivator Indonesia membagikan pesan dan rahasia penting dalam menghadapi persoalan dengan keberanian. Mengingat tahun 2021 ini seluruh dunia sedang mengalami era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity) ditambah lagi pandemi Covid-19.

“Tahun 2021 akan segera berakhir, tahun 2022 akan segera datang. Pertanyaannya adalah apakah Anda mampu mengambil hikmah di tahun 2019, 2020 hingga 2021 untuk bekal di tahun 2022? Ingat, dari seratus orang yang ingin sukses hanya ada 5% saja, 95% nya bisa dikatakan gagal,” papar Ary dari studio lantai 23 Menara 165.

Ia juga menambahkan, “Mengapa? Karena mereka tidak tahu kunci-kunci penting dari kesuksesan itu. Di training inilah, kalian akan mendapatkan kuncinya mulai dari the power of time Kekuatan Waktu, The Brain Power atau Kekuatan Otak dan masih banyak lagi.”

BACA JUGA  ACT Consulting, Alasan Dirut BRI Finance Ikutsertakan Pegawainya di Hotel Ibis Styles

Meskipun diselenggarakan secara online, acara ini dibuat dengan sangat totalitas, mulai dari timnya yang sangat antusias penuh semangat, studionya yang diatur dan ditata dengan rapi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang canggih dan modern bak konser. Sehingga diharapkan para peserta bisa merasakan sensasi training secara langsung atau offline. 

Para trainer pun memberikan kata-kata positif serta senam ringan yang diiringi dengan alunan musik yang energic, agar menambah semangat pesertanya. 
“Amazinggg Youuu…Yes I’m, Amazinggg You…Onfireee, Amazing You… Unstoppable, hiyeeeyyyy,” ucap trainer sambil mengepalkan tangan. 

Menurut Iman, untuk meraih kesuksesan tentu tidak cukup hanya sekadar “ingin” saja, namun kita perlu memiliki tekad kuat dalam mewujudkannya. Akan tetapi, membuat mimpi menjadi kenyataan tak sesederhana ucapan, butuh MENTAL PEMENANG.
“Mental inilah yang akan membuat Anda tangguh menghadapi segala persoalan hidup. Walau sebenarnya, hati ingin menangis dan melarikan diri, tapi Anda tetap menemukan alasan untuk kembali bangkit,” ucapnya. 

Training online The Amazing You 3 bisa didapatkan secara gratis LIVE melalui Instagram @esqtraining dan Instagram @ary.ginanjar, Facebook Ary Ginanjar Agustian dan ESQ Training, YouTube ESQWorld pada tanggal 4 Desember 2021.
Adapun beberapa sponsor dari perusahaan untuk training kali ini di antaranya PT. Kaltim Methanol Industri, Bank Syariah Indonesia (BSI), Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), Wardah, Hutama Karya.

BACA JUGA  Kunci Sukses Wirausaha, Masalah dan Cara Menyikapinya, Amazing !

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.