Skip to main content

Makin Handal Jadi Pembicara dengan Sertifikasi Public Speaking

Makin Handal Jadi Pembicara dengan Sertifikasi Public Speaking
expert-in-character-building

Berbicara di depan umum adalah kemahiran yang wajib Anda miliki ketika terjun di dunia kerja profesional. Agar semakin handal dalam menyampaikan gagasan di hadapan umum, Anda perlu mengikuti sertifikasi public speaking bersama ESQ.

Apa itu Public Speaking?

Public speaking skill adalah kemampuan untuk menyampaikan informasi atau mengutarakan gagasan kepada orang banyak. Tidak semua orang mampu menyampaikan informasi atau gagasan di hadapan khalayak umum secara baik dan efektif. 

Apabila Anda memiliki keahlian public speaking, tentu menjadi nilai plus untuk diri Anda terutama di lingkungan kerja. Hasilnya performa Anda akan dipandang semakin positif oleh perusahaan atau terkait bidang profesi Anda. 

Orang dengan skill tersebut berkat belajar public speaking, juga akan mampu memberi pengaruh positif atau baik kepada orang lain. 

Manfaat Public Speaking Training bersama ESQ

Untuk mendapatkan skill demikian ini Anda bisa mengikuti bimbingan yang digelar oleh lembaga ESQ Training. Bimbingan ini akan membentuk Anda sebagai speaker yang handal, profesional dan tentunya tersertifikasi secara resmi oleh negara. 

BACA JUGA  Ingin Jadi Penjual Sukses? Coba Renungi 3 Hal Ini

Melalui program ini, Anda akan mampu melakukan persiapan sebelum  berinteraksi di depan umum secara benar, berdasarkan prosedur. Sebab, aktivitas ini bukan sekedar percakapan biasa. 

Ada beberapa aturan yang wajib Anda ikuti dengan tujuan memastikan penyampain Anda dapat dipahami pendengar.

Kemudian Anda juga akan belajar memahami struktur interaksi berdasarkan metode yang tepat. Anda tidak hanya akan sekadar menyampaikan informasi saja, namun juga mampu mempengaruhi pendengar.

Berikutnya, Anda juga akan lebih terampil dalam mengevaluasi hasil presentasi untuk kemudian menjadi bahan perbaikan aktivitas berikutnya. Di kelas public speaking ini Anda juga akan mendalami teknik pembuatan konten naskah untuk bahan presentasi.

Kesimpulan

Bimbingan kecakapan dalam berinteraksi akan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Anda akan mendapatkan skill untuk berinteraksi lebih lanjut di khalayak umum, kepercayaan diri yang tinggi, serta peluang peningkatan karir.

Nah, semua itu bisa Anda wujudkan dengan mengikuti program bimbingan di lembaga ESQ. Di sana, Anda akan memperoleh materi-materi berkualitas dari para mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya. 

BACA JUGA  Inilah Cara Berpikir Para Pengusaha Sukses yang Harus Anda Ketahui

Jangan khawatir mengenai dana yang harus Anda keluarkan, sebab biaya pelatihan public speaking ini terbilang terjangkau. Tunggu apa lagi, ikuti sertifikasi public speaking sekarang juga untuk meningkatkan kapasitas Anda. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.