Kumpulan Doa Puasa Ramadhan yang Insya Allah Diijabah

Kumpulan Doa Puasa Ramadhan yang Insya Allah Diijabah
expert-in-character-building

Kumpulan Doa Puasa Ramadhan yang Insya Allah Diijabah – Bulan Ramadhan identik dengan permohonan. Memanjatkan doa, harapan, dan hajat Kehadirat Allah SWT memang paling pas di Bulan Ramadhan. Faktanya, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dianggap istimewa karena banyak doa-doa yang terkabul oleh sebagian besar umat muslim di dunia. Tak heran, jika umat Islam serentak memanjatkan doa puasa Ramadhan di bulan yang dipenuhi dengan rahmat dan karunia-Nya.

 

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Nabi Muhammad SAW bersabda :

Tiga orang yang doanya tidak tertolak: orang yang berpuasa sampai Ia berbuka, pemimpin yang adil, dan doa orang yang dizalimi.” (HR. Ahmad 2: 305).

 

Lantas, masihkah Anda ragu untuk bersujud dan memohon di hadapan Allah atas semua keinginan yang akan Anda gapai di masa depan? Untuk itu, yuk kita sama-sama panjatkan doa-doa dan niat puasa Ramadhan berikut ini, agar hidup kita diberikan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT!

 

 

  • Doa Meminta Kemudahan Rezeki
BACA JUGA  Tips Public Speaking, 3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menyampaikan Pesan

 

Rezeki adalah hal utama yang selalu kita panjatkan setiap hari. Bentuk rezeki bisa bermacam-macam, mulai dari kesehatan, teman yang sholeh/sholehah, bahkan kemudahan karir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Pentingnya rezeki yang bagi kelangsungan hidup membuat kita harus selalu melibatkan Allah dalam segala hal. Untuk itu, jangan pernah berhenti berdoa, memohon, dan berikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang maksimal.

 

 

  • Mendoakan Pemimpin Kita

 

Patuh dan taat atas arahan yang diberikan oleh para pemimpin merupakan kewajiban kita sebagai anggota suatu lembaga. Menjaga stabilitas suatu kelompok atau bahkan negara merupakan tugas terbesar manusia sebagai pemimpin.

 

Nah, tugas kita adalah menjalankan semua arahan dan sisipkan doa puasa Ramadhan untuk para pemimpin kita supaya Ia senantiasa diberi lindungan oleh Allah dan menjaganya dari perbuatan-perbuatan ingkar. Dengan begitu, Allah dengan mudahnya memberikan kemudahan dan nikmat yang tak terhingga kepada kita semua.

 

 

  • Mendapat Jodoh yang Baik (Bagi yang Belum Menikah)

 

Sebaik-baiknya manusia adalah umat yang menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya. Salah satu perintah Allah ialah menikah. Sesuai dengan isi Surah An-nisa ayat 1 yang berbunyi :

 

BACA JUGA  Jejak ESQ di 2019, Sudah Tahu Belum?

Wahai manusia, bertaqwalah kamu sekalian kepada Tuhanmu yang telah menjadikanmu satu diri, lalu Ia jadikan daripadanya jodohnya, kemudian Dia kembangbiakkan menjadi laki-laki dan perempuan yang banyak sekali.

 

Maka dari itu, bagi Anda yang belum menemukan pasangan hidup, segeralah memohon kepada Allah di Bulan Ramadhan agar Anda bisa segera menyempurnakan agama dalam waktu dekat.

 

Nah, dari kumpulan doa puasa Ramadhan di atas, mana yang Anda panjatkan terlebih dahulu?

 

Writer : Tya

Free Download jadwal imsakiyah Ramadhan 1440 H - 2019
Talent Based Coaching Indonesia - ESQ - Belajar Menjadi Coach - Training Sertifikasi Coach

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?