was successfully added to your cart.

Kenapa Saya Tidak Bahagia, Apa Penyebabnya ?

By May 2, 2018 May 24th, 2018 Artikel, Character, Sparkling Ramadhan
expert-in-character-building

KENAPA SAYA BELUM MERASA BAHAGIA? Sudah tahu kalau kebahagiaan itu bersumber dari diri sendiri. Sudah mencoba untuk menjalani hari-hari dengan tips-tips bahagia. Tapi kenapa saya tidak bahagia atau masih belum bahagia? Apa Penyebabnya?

Untuk menjawab pertanyaan itu, yuk belajar dari kisah di bawah ini:

Kahlil Gibran pernah bertanya pada gurunya, “Bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup?”

“Berjalanlah lurus di taman bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali ke belakang,” kata sang guru.

Setelah melakukannya dan kembali sang guru balik bertanya, “Mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satu pun?”

“Sebenarnya tadi saya menemukannya tapi tidak saya petik. Aku berpikir mungkin di depan ada yang lebih indah. Namun, saat sudah sampai di ujung baru tersadar bahwa yang terlihat tadi adalah yang terindah. Tapi saya tidak bisa kembali lagi!”

Sang guru pun tersenyum dan berkata, “Itulah hidup. Semakin kita mencari kesempurnaan, semakin itu pula kita tidak pernah mendapatkannya. Kesempurnaan hakiki itu milik Tuhan dan tidak ada untuk kita manusia.”

BACA JUGA  7 Tips Sukses Dari Albert Einstein

Yang bisa manusia miliki ialah KEBAHAGIAAN YANG HAKIKI. Untuk mendapatkannya Anda memerlukan KEKUATAN SEJATI yang tersimpan di dalam diri.

 

Kenapa Saya Tidak Bahagia, Apa Penyebabnya

 

Bagaimana caranya?

Temukan jawaban tersebut di TRAINING ESQ NEW CHAPTER.

TRAINING SPESIAL untuk membantu Anda mencapai KEBAHAGIAAN HAKIKI dan merengkuh KETENANGAN JIWA dan memaknai HIDUP lebih baik.

Menariknya Anda bisa mengikuti training ini dengan harga PROMO SPARKLING RAMADHAN. Informasi detailnya silakan katakan “SAYA” di kolom komentar ya. Tim saya akan segera membantu.

Salam 165
#aryginanjar
#esqtraining

Salam 165

Semoga artikel

Kenapa Saya Tidak Bahagia, Apa Penyebabnya ? Ini

Bermanfaat untuk Anda

 

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.