Jika J.K Rowling Bisa Sembuh Dari Luka Hati Yang Berat, Anda Pun Pasti Mampu

By August 7, 2017 December 4th, 2018 Artikel, Character, Great Family Series, Perjalanan Hati Wanita
expert-in-character-building

Kenal J.K Rowling? Penulis spektakuler yang melahirkan kisah Harry Potter. Wanita yang kini dikenal kaya raya dan sukses. Namun tahukah Anda kisah J.K Rowling sebelumnya.

Kehidupannya tidak seberuntung anak-anak kebanyakan. Dia merasakan kehilangan, dikhianati, disakiti, hancur, hingga depresi sejak masih belia.

Namun J.K Rowling memaksa dan memacu dirinya untuk bangkit dari keterpurukan. Seperti yang sering diungkapkannya :

“Jangan menyerah.. Percaya pada diri sendiri.. Bersemangat.. kerja keras.. Tidak ada kata terlambat..”

Jadi, Jika J.K Rowling aja bisa merdeka, move on dan bebas dari masa lalu kelam, Anda pun pasti bisa ladies..!

Jika tidak percaya, coba simak sejenak sekilas kisah hidup J.K Rowling di video berikut :

Jika Ladies butuh bantuan untuk bisa MOVE ON dan segera merdeka dari masa lalu, bisa juga dengan join bersama kami di Training Woman’s Heart Journey 12 Agustus mendatang.

JIKA J.K ROWLING BISA SEMBUH DARI LUKA HATI YANG BERAT, ANDA P…

#ESQSharingJIKA J.K ROWLING BISA SEMBUH DARI LUKA HATI YANG BERAT, ANDA PUN PASTI MAMPU..Kenal J.K Rowling? Penulis spektakuler yang melahirkan kisah Harry Potter. Wanita yang kini dikenal kaya raya dan sukses. Namun tahukah Anda kisah J.K Rowling sebelumnya..Kehidupannya tidak seberuntung anak-anak kebanyakan. Dia merasakan kehilangan, dikhianati, disakiti, hancur, hingga depresi sejak masih belia..Namun J.K Rowling memaksa dan memacu dirinya untuk bangkit dari keterpurukan. Seperti yang sering diungkapkannya :."Jangan menyerah.. Percaya pada diri sendiri.. Bersemangat.. kerja keras.. Tidak ada kata terlambat..".Jadi, Jika J.K Rowling aja bisa merdeka, move on dan bebas dari masa lalu kelam, Anda pun pasti bisa ladies..!.Jika tidak percaya, coba simak sejenak sekilas kisah hidup J.K Rowling di video berikut :.Jika Ladies butuh bantuan untuk bisa MOVE ON dan segera merdeka dari masa lalu, bisa juga dengan join bersama kami di Training Woman's Heart Journey 12 Agustus mendatang..Caranya cukup katakan "SAYA" di kolom komentar…Salam 165

Dikirim oleh ESQ NLP pada Rabu, 02 Agustus 2017

Nah, jika Anda butuh bantuan dalam mengobati rasa SAKIT HATI dan merdeka dari masa lalu, bergabunglah bersama kami di Training Woman’s Heart Journey  mendatang.

BACA JUGA  Keajaiban Sebuah Kebaikan Hati, Pernah Mengalami?

Salam 165


Dapatkan Tips, kisah yang penuh inspirasi dan motivasi seputar Parenting di Blog ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by