Hati-hati, Karena Anak-anak Percaya Dengan Apapun yang Dikatakan Orang Tua

By April 17, 2017 Agustus 21st, 2018 Artikel, Character, Great Family Series, Motivator Anak
Training Parenting, Seminar Parenting, Training ESQ Parenting, Seminar ESQ Parenting, Tips Parenting
expert-in-character-building

Bunda dan Ayah, sejak detik pertama kelahiran seorang manusia, manusia adalah makhluk pembelajar. Bisa Bunda dan Ayah lihat, bagaimana cara bayi belajar, selalu penuh antusias. Seorang bayi belajar dengan seluruh inderanya. Saat bayi pertama kali ia melihat benda baru, ia akan pelajari dan amati dengan sungguh-sungguh.

Karena itu, proses pendidikan harusnya menjadi hal yang membahagiakan bagi setiap anak. Itu yang harus dipahami oleh setiap orangtua bahkan guru yang profesinya mengajarkan anak-anak untuk mengerti hal-hal yang awalnya mereka belum mengerti.

Namun, yang sering kali terjaid, kegiatan belajar menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi sebagian anak. Nahkan, belajar bisa menjadi faktor pemicu anak-anak menjadi stress. Padalah, riset membuktikan bahwa dalam keadaan stress, otak tidak dapat bekerja dengan optimal.

Tips Parenting, Seminar ESQ Parenting, Training Parenting, ESQ Parenting, Cara Mendidik Anak

Banyak orangtua yang beranggapan bahwa tempat belajar terbaik adalah di sekolah. Padahal, belajar yang sesungguhnya dilakukan sepanjang detik kehidupan anak, tak hanya saat ia berada di sekolah. Anak bisa belajar dari apapun yang ia lihat, dengan dan rasakan.

BACA JUGA  Bagaimana sih Cara Menjadi Orangtua Yang Hebat..?

Anak-anak belajar terutama dari orangtuanya. Dalam buku Children Believe Everything You Say, Jennifer Day mengatakan bahwa anak-anak mendengar, menyerap dan percaya apa pun yang dikatakan orangtua. Maka sebagai orangtua, berhati-hatilah dalam setiap tutur kata dan perbuatan karena Anda adalah role model utama dalam kehidupan anak Anda.

Apa sih hal-hal baik yang Bunda dan Ayah contohkan kepada anak-anak?
Untuk mengetahui, bagaimana caranya orangtua bisa menjadi contoh yang baik untuk anak, Bunda dan ayah bisa datang ke Training ESQ Parenting yang akan diadakan pada tanggal 29 April 2017 di Menara 165 Cilandak Jakarta Selatan.

Tak hanya sekedar pehaman mengenai cara menjadi contoh yang baik. Dalam training ini Bunda dan Ayah juga diajak untuk belajar bagaimana caranya mengajar anak dengan spiritual dan emotional yang baik

Untuk pendaftaran, silakan hubungi nomor berikut :
FITRI ESQ : 0818-0458-5582 (SMS/WA Avalailable)
GUSTI ESQ : 0895-2683-4158 (SMS/WA Avalailable)

P/s : Like dan Share postingan ini agar lebih banyak lagi orangtua yang merasakan manfaatnya.

BACA JUGA  Tips ESQ Parenting: Bagaimana Menyikapi Perilaku Anak Yang Kecanduan Gadget

 


Mari sukses bersama mendidik anak , yuk gabung bersama kami di Training ESQ PARENTING. Training akan dibawakan langsung oleh  Ary Ginanjar Agustian dan diadakan di Menara 165 – Cilandak, Jakarta Selatan.

Dapatkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dari ESQ 165 Great Family Series dengan like halaman facebook https://www.facebook.com/Esq165GreatFamily/

Informasi dan pendaftaran Training ESQ untuk Keluarga silahkan kunjungi ESQ 165 Great Family Series

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by