Skip to main content

Awal Sesi Training The Amazing You 2020, Ary Ginanjar Dapatkan Komentar Seperti Ini!

By December 15, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

JAKARTA – Training The Amazing You baru saja di mulai pada pukul 08.00 WIB, lebih dari 12.000 yang berasal dari 13 negara itu sudah terlihat kobaran api semangatnya. Hal itu dibuktikan pada sebuah potret dari 10 monitor (10 link zoom meeting) yang digelar pada Sabtu (12/12/2020). Antusiasme peserta bertambah setelah musik ala milenial digebyarkan oleh trainer-trainer ESQ. 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) sudah sangat siap memberikan pengalaman dan perjalanan hidupnya, sebagai landasan atau pegangan positif untuk umat manusia. 

“Ini saya lalui dalam perjalanan hidup yang memang saya rasakan sendiri. Hingga teori-teori yang saya sampaikan kepada Anda adalah teori yang sudah saya jalani,” ucap Ary dari ruangan yang nampak terlihat rapi. 

Ia menceritakan secara rinci suka duka kehidupan yang dilaluinya. Mengingat kembali awal mula perjuangan, keringat dan air mata menuju gerbong kesuksesan. Ary bongkar rahasianya di dalam training yang bertemakan “Unlock Your Power” selama dua hari. 

“Ilmu-ilmu yang saya sampaikan kepada Anda adalah ilmu yang sudah saya pilih, mana yang terbaik dan mana yang bisa dipraktekkan. Jadi ijinkan saya untuk sampaikan ini tidak lain agar menyebarkan kekuatan eksponensial pagi ini,” ungkapnya. 

BACA JUGA  Kisah Parenting : Emosi Sebagai Radar Hati

Di awal sesi, tokoh pembangunan karakter berbasis spiritual itu sudah menarik perhatian publik karena semangat, senyuman, energi positifnya tersalurkan kepada peserta meskipun tak tatap muka. 

Acas Palu Pegadaian, “Adem liat senyuman si bapak”

Putri Jakarta, “Semoga sehat selalu pak Ary”

Bahkan, komentar pun datang dari salah satu awak media massa yaitu bisniswisata.co.id.

“Bagus bgt Pak Ary, manusia itu perlu di cas seperti HP, spy lbh power full 😁”
Sedangkan peserta lainnya ada yang merespon dengan mengucapkan, “Tambah Spirit”, “On fire dan unstoppable”, ” Lebih Happy”, “Menggebu-gebu” dan lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?