Skip to main content

President ESQ Group: Itulah Alasan Mengapa Amazing You Ini Kita Adakan

expert-in-character-building

JAKARTA – Lebih dari 12,000 partisipan join di dalam training The Amazing You pada Sabtu-Minggu (12-13/12/2020) via online, bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group), Coach Bramanto Wibisono, Coach Iman Herdimansyah, Coach Rendy Yusran, Coach Arief Rahman dan trainer ESQ lainnya.

Ribuan peserta itu disuguhkan berbagai macam musik ala milenial, agar energinya penuh meskipun via virtual. Mereka dipandu langsung oleh para trainer ESQ juga yakni Coach Zaky, Coach Rudi dan Coach Sandi dengan penuh semangat, nampak dari potret saat kegiatan berlangsung.

Ary Ginanjar berharap training ini menjadi semarak penutupan di akhir tahun 2020 dengan lebih semangat, lebih sukses, lebih gembira, lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Meskipun, saat ini kondisi dunia sedang dihadapkan maraknya virus corona.

“Pandemi ini menyerang dunia, dan seluruhnya mendapatkan ujian. Pertanyaannya adalah apakah kita menjadi ulat yang mati atau kupu-kupu yang terbang tinggi? Siapa yang ingin menjadi kupu-kupu yang terbang tinggi dan siap hadapi ini katakan saya,” tutur Ary dengan suara yang lantang dari Studio lantai 23 Menara 165.

BACA JUGA  Kisah Inspirasi Hidup, Semangat Stephen Hawking, Amazing !

Para partisipan yang berasal dari Malaysia, Indonesia, Rusia, Turki, Taiwan, Belanda, Eropa, Brunei Darussalam, Singapore, Maroko, Azerbaijan, Jerman, Amerika Serikat itu mengangkat tangan dan katakan saya dengan serentak, terlihat dari 10 monitor (10 link zoom) dengan high tech berkualitas tinggi.

“Itulah alasan mengapa Amazing You ini kita adakan, supaya Anda bisa lalui ini dan suatu saat di tahun 2021 Insya Allah kita akan adakan training offlinenya,” harapnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.