ACT Consulting Berikan yang ‘Terbaru’ untuk RSUD Cengkareng

By November 18, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

JAKARTA – Sekitar 100 orang dalam lingkup RSUD Cengkareng serentak mengenakan batik pada Rabu (18/11/2020) di Pullman Hotel, Jakarta Barat. Mereka berasal dari berbagai level di antaranya Direktur, Kepala Bagian, Spesialis, Medis dan Keperawatan.

Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri MAP turut hadir bersama pimpinan lainnya seperti  Kabag SDM, Kabag Penunjang Medis, Kabag Keuangan dan Perencanaan.

ACT Consulting bersama insan kesehatan tersebut gelar Training Peningkatan Kompetensi Budaya Organisasi Menuju Budaya Kerja Baru RSUD Cengkareng sebanyak 3 Batch, yang dipandu oleh Coach Falash dan Coach Denny (Trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

Mengingat Pandemi Covid-19, kegiatan luring ini tentu dibarengi dengan Protokol Kesehatan.

“Kita senantiasa selalu bersyukur dan mengingat kembali makna kerja yang dilakukan oleh bapak serta ibu. Maka ijinkan kami berbagi ilmu untuk pembangunan budaya dan capasity Building,” papar Coach Falash.

Harapan RSUD Cengkareng ikuti program ini salah satunya untuk meningkatkan motivasi kerja tim medis serta pelayanan yang maksimal dari petugas medis terhadap pasien. Sesuai dengan Nilai Organisasi atau Keep In yang dipegang teguh oleh mereka ‘Kemitraan, Empahty, Profesional, Integritas, Inovatif’.

BACA JUGA  Core Values AKHLAK di Telkom, Ary Ginanjar: Apa Orientasi Anda dari BUMN?

Training tersebut menuai berbagai macam respon atau feedback dari beberapa orang. Rita Rumiris salah satunya yang memaparkan sebuah kesan setelah mengikuti rangkaian kegiatan. 

“Berbahagia hari ini bisa berkesempatan mendapat banyak hal tentang ESQ. Tapi yang paling berkesan itu bahwa kita tuh harus mengerti apa sih tujuan hidup kita. Meaning and purposenya harus kita mulai detik ini juga.”

Wanita berambut pendek itu berharap semakin banyak karyawan RSUD Cengkareng yang mengerti dengan ESQ ini bisa membuat tim saling mencintai, bekerjasama, memberikan kontribusi yang paling berharga untuk organisasi.

“Semoga training bermanfaat membangun budaya RSUD Cengkareng dan makna kerja, Aamiin,” harap Ardy salah satu Tim ACT Consulting.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?