was successfully added to your cart.

Tahukah Anda Jika Patah Hati itu Berbahaya?

Pastah Hati, Training Motivasi Wanita, Training ESQ Womans Heart Journey

Pagi…!

Bunda dan Sista yang setia mengikuti fanpage ESQ 165 Great Family Series atau sekadar mampir di halaman ini tentu pernah membaca tentang Training “Woman’s Heart Journey”. Training khusus yang mengulas tuntas tentang “HATI WANITA”.

Hati yang rentan sakit, merasakan kesedihan mendalam, kekecewaan berlipat, keputusasaan, rasa tidak dihargai, dan hal-hal menyakitkan lainnya. Ketika hati wanita terluka, ada kencenderungan untuk menarik diri dari keramaian, suka menyendiri, melamun, kecemasan berlebih, dan sebagainya. Setuju?

Bunda dan Sista perlu tahu bahwa semua itu adalah tanda-tanda dari patah hati (brokenheart syndrome).

Selain itu, Bunda dan Sista juga perlu untuk waspada, karena patah hati ternyata berbahaya dan rentan menyerang wanita. Saking bahayanya, bahkan sejumlah penelitian menyebutkan bisa menyebabkan kematian.

Patah hati adalah penyakit yang mulai dikenal pada tahun 1991 oleh seorang dokter di Jepang. Penderitanya rata-rata wanita dengan dengan gejala nyeri dada, sesak napas, dan perasaan lelah berlebih.

Sejumlah penelitian dalam beberapa tahun terakhir juga menunjukkan bahwa perasaan patah hati benar-benar menjadi pemicu sejumlah penyakit fisik dan gangguan. Di antaranya ialah penyakit jantung.

BACA JUGA  ESQ Muhasabah : Bermata Tapi Tak Melihat

Sebuah penelitian di Australia mengatakan bahwa orang yang berkabung atau putus hubungan karena kehilangan sosok yang dicintai berisiko terkena serangan jantung 6 kali lipat lebih besar. Jika hati yang terluka itu dibiarkan, bisa menyebabkan kematian.

Selain masalah pada jantung, patah hati bisa membuat seseorang kehilangan akal sehatnya dan menjadi stres, hingga depresi.

Jadi, jangan remehkan PATAH HATI ya Bunda dan Sista. Segera cari solusi untuk mengobati hati yang terluka dan bangkit kembali dari keterpurukan.

Bunda dan Sista bisa melakukan sejumlah tips atau trik mengobati patah hati yang sudah banyak dibagikan di internet. Jika butuh bantuan dan benar-benar ingin segera bebas dari keterpurukan, yuk ikut Training ESQ Woman’s Heart Journey

Training yang diadakan oleh ESQ di Menara 165 khusus untuk wanita. Informasi lebih detail mengenai training dan pendaftaran bisa dilihat di :


Dapatkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dari ESQ 165 Great Family Series dengan like halaman facebook https://www.facebook.com/Esq165GreatFamily/

Dapatkan Tips, kisah yang penuh inspirasi dan motivasi seputar wanita di ESQ Woman’s Heart Journey

BACA JUGA  Mencapai Sukses Seperti Sosok Idola Kita

Informasi dan pendaftaran Training ESQ untuk Keluarga silahkan kunjungi ESQ 165 Great Family Series

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda