Wanita Sholehah Perhiasan Dunia, Sebaik-baiknya Perhiasan

Wanita Sholehah Perhiasan Dunia, Sebaik-baiknya Perhiasan
expert-in-character-building

Anggun, indah, dan menawan. Itulah yang menggambarkan sosok wanita masa kini. Menjadi pribadi tangguh namun tetap lembut merupakan kodrat wanita yang tak bisa dimiliki oleh siapapun. 

Banyak yang bilang juga bahwa wanita sebagai perhiasan dunia. Tapi, tunggu dulu. Wanita seperti apakah yang layak disebut perhiasan dunia?

Kenyataannya, wanita kini sering merasa takut, sedih, sulit memaafkan lantaran hatinya yang sering merasakan sakit. 

Dan lebih parah lagi, terkadang ada wanita sampai berpikir untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah merusak kepercayaan dan hatinya. 

Jika kita pikir-pikir lagi, layakkah wanita yang dijelaskan di atas menjadi perhiasan dunia?

Kebanyakan wanita pun membisu ketika ditanya pertanyaan ini. Lantas, bagaimana cara yang pantas agar wanita bisa memantaskan diri menjadi perhiasan dunia?

Bersyukur 

Sesakit apapun hati Anda lantaran hal negatif menimpa hidup. Tetaplah bersyukur untuk mendamaikan hati yang telah terluka. Dengan cara ini, Insha Allah hati wanita akan bersih dan terhindar dari dosa yang bisa menghambat kebahagiaan.

Memaafkan dan Berdamai dengan Masa Lalu 

BACA JUGA  Apa Itu SUKSES?

Tak ada gunanya menyimpan dendam yang sudah lama tersimpan dalam hati. Lebih baik, Anda memaafkan, melupakan, dan berdamailah dengan masa lalu. Niscaya, Anda akan menjadi wanita yang bahagia, anggun, dan layak menjadi perhiasan terbaik di dunia. Mau?

Beribadah dan Memohon Ampun kepada Allah 

Menyimpan dendam yang sudah lama disimpan tentu dapat melahirkan dosa-dosa yang tak disadari. Untuk bisa menjadikan diri sebagai perhiasan dunia tak cukup hanya modal memaafkan dan berdamai dengan masa lalu. Yuk, ladies teruslah beribadah dan memohon ampun kepada-Nya. 

Sudahkah 3 cara di atas Anda terapkan di kehidupan sehari-hari? Jika belum dan tak tahu mau mulai dari mana, yuk ladies ajak seluruh teman dan kerabat dekat untuk mengubah diri jadi perhiasan dunia melalui Training Women’s Heart Journey dari ESQ.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Wanita Sholehah Perhiasan Dunia, Sebaik-baiknya Perhiasan

 

ESQ Women Heart Journey - Pelatihan Motivasi Wanita
Pelatihan NLP Indonesia - ESQ Training - Menara 165 Jakarta

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by