was successfully added to your cart.

Wanita Perlu Tahu, Ini 5 Hal Yang Membuat Pasangan Anda Tidak Bahagia

Agar-Pasangan-Bahagia,-Agar-Pasangan-Semakin-Cinta
expert-in-character-building
[dropcap font=”” size=”50″ background=”#0c4ea0″ color=”#ffffff” circle=”2″ transparent=”0″]D[/dropcap]alam hubungan, sesekali kita akan merasakan pertengkaran, kesedihan, kekecewaan, merasa pusing, hingga stres. Baik pria atau wanita yang menjalin sebuah hubungan tentu pernah merasakan hal ini. Setuju?

Saat ini terjadi, alangkah baiknya adanya saling pengertian dan komunikasi yang baik untuk menyelesaikan apa yang jadi persoalan.

Selain itu, ada baiknya Anda perlu tahu apa-apa saja yang membuat pasangan Anda tidak bahagia dan menghindarinya.

Nah, khusus untuk Anda para wanita, coba simak pembahasan di bawah ini sejenak. Ada beberapa hal yang membuat pasangan (kekasih/suami) tidak bahagia dalam menjalin hubungan. Jadi, coba hindari 5 hal ini :

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#1 Terlalu Menuntut[/highlight] Para pria kurang terlalu suka bila pasangannya selalu menuntut ini dan itu. Misalnya, ingin mendapatkan kasih sayang lebih, ingin memberikan waktunya hanya untuk istri, ingin memberi uang lebih, dan seterusnya.

Tuntutan para wanita ini justru membuat para pria mudah stres, depresi, hingga mungkin saja kehilangan cintanya untuk pasangannya.

BACA JUGA  Ciptaan Allah yang Luar Biasa, Sempurna, Amazing, yaitu Anda!
[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#2 Pasangan yang Malas Memperhatikan Penampilan[/highlight] Pria pasti berharap pasangannya senantiasa tampil cantik, manis, dan mempesona di hadapannya. Suami atau kekasih tentu merasa malas, kecewa, dan kurang bahagia, ketika mendapati pasangannya mengabaikan penampilan.

Mereka paham kesibukan wanita yang bisa saja mengurus rumah tangga, anak, dan sebagainya. Namun tetap berharap pasangan tidak melupakan penampilan.

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#3 Pulang Kerja Langsung Diminta Menyelesaikan Tugas[/highlight] Ketika pulang kerja, suami atau pasangan tentu merasa lelah tubuh dan pikiran. Jadi alangkah baiknya menyambut pasangan dengan senyum hangat, sapaan manid, dan membantunya menenangkan diri terlebih dahulu.

Jangan menghujani mereka dengan beragam pertanyaan, beragam perintah, dan memintanya ini itu. Ini akan membuat sedih dan kecewa.

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#4 Wanita Hanya Fokus pada Anak dan Diri Sendiri[/highlight] Kehadiran buah hati tentu menciptakan kebahagiaan tersendiri. Satu hal membahagiakan yang biasanya membuat wanita lebih sibuk dan repot.

Namun kesibukan mengurus rumah tangga sebaiknya tidak melupakan suami. Pria akan merasa kecewa ketika istrinya melupakan perhatian pada dirinya dan lebih mengurus anak serta dirinya sendiri.

BACA JUGA  Tentang Hati Seorang Wanita dan Air Mata Wanita
[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#5 Istri Menolak Ajakan Hubungan Intim[/highlight] Ketika Anda sudah menjadi pasangan suami istri, sebaiknya tidak melakukan hal ini. Memang akan ada masanya seorang wanita malas dan tidak tertarik melakukan hubungan intim. Namun sebaiknya ini tidak terjadi terlalu sering.

Penolakan wanita bisa membuat pria tidak bahagia. Selain itu, pria bisa saja justru bermain cinta di luar. Untuk itu, penting menjadwalkan hubungan yang lebih intim dengan suami, agar pernikahan senantiasa langgeng dan bahagia.

Nah bagaimana menurut Anda, Ladies? Setujukah atau ada tambahan lainnya?

Yuk berikan like, share, & comment di kolom bawah ini.

Salam 165


Dapatkan tulisan-tulisan yang menginspirasi dari ESQ 165 Great Family Series dengan like halaman facebook https://www.facebook.com/Esq165GreatFamily/

Dapatkan Tips, kisah yang penuh inspirasi dan motivasi seputar Parenting di Blog ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.