Training Menjadi Pembicara Seperti Public Speaker Terkenal di Indonesia

Training Menjadi Pembicara Seperti Public Speaker Terkenal di Indonesia
expert-in-character-building

Ingin Menjadi Public Speaker Terkenal di Indonesia? Belajar Saja dari Ary Ginanjar Agustian. Ikut Training Menjadi Pembicara Agar sukses Seperti beliau.

Belajar harus dari ahlinya. Kalau ingin tahu cara efektif dalam public speaking, Anda perlu belajar ke Ary Ginanjar Agustian, public speaker terkenal di Indonesia.

Siapa yang tidak kenal dengan Ary Ginanjar Agustian? Sosok yang satu ini telah memiliki reputasi sebagai salah satu public speaker terkenal di Indonesia. Popularitasnya didapatkan karena kemampuan beliau dalam memberi motivasi. Sebagai buktinya, ESQ Leadership Center telah memiliki alumni yang jumlahnya mencapai angka 1,5 juta orang. 

Namun, pencapaian besar yang didapatkan oleh Ary Ginanjar tidak datang secara tiba-tiba. Perjalanan hidup yang penuh dengan perjuangan, membuat beliau mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Lewat perjuangannya itu, Ary Ginanjar kini tidak hanya dikenal sebagai sosok public speaker terkenal di Indonesia, melainkan juga merupakan salah satu pengusaha sukses. 

Perjalanan hidupnya menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia itulah yang menjadi modal penting Ary Ginanjar sebagai seorang public speaker dan motivator Indonesia. Perjuangannya dalam merintis kesuksesan, menjadi salah satu kisah inspiratif yang bisa mendorong Anda untuk meraih pencapaian serupa dan bahkan lebih besar lagi. 

Ary Ginanjar yang Sempat Bekerja sebagai Dosen PNS

Lalu, bagaimana sih perjuangan berat yang harus dilalui oleh seorang Ary Ginanjar untuk bisa berada di titik kesuksesannya sekarang? Anda harus tahu bahwa beliau ternyata pernah bekerja sebagai seorang dosen pegawai negeri sipil di perguruan tinggi negeri di Bali, tepatnya di Politeknik . Bahkan, sempat pula melanjutkan pendidikan ke universitas di Australia. 

Hanya saja, menjadi PNS ternyata bukan passion dari seorang Ary Ginanjar. Oleh karena itu, beliau memutuskan untuk mencoba menjadi pengusaha dengan berdagang celana jeans melalui kios yang disewanya. Lewat kemampuan pemasarannya yang kreatif, Ary Ginanjar berhasil meraih keuntungan cukup besar dari jualan jeans. 

Beliau kemudian memilih untuk merambah produk lain. Produk yang menjadi pilihan Ary Ginanjar adalah handphone serta pager atau radio panggil. Penghasilan yang didapatkannya pun meningkat secara drastis, mencapai angka ratusan juta rupiah. Hanya saja, pencapaiannya sebagai pengusaha itu hancur lebur karena krisis moneter yang terjadi pada tahun 1998. Semua usaha yang dibangunnya dari nol, bangkrut. 

Ary Ginanjar yang Bangkit dari Kegagalan 

Kegagalan dalam berbisnis memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun, hal yang tak biasa adalah ketika seorang pengusaha mampu bangkit kembali setelah usahanya bangkrut tak bersisa. Hal inilah yang dilakukan oleh Ary Ginanjar. Alih-alih meratapi kegagalan, beliau memilih untuk berjuang menatap masa depan. 

Tahun 1999 menjadi titik balik perjalanan karier Ary Ginanjar. Beliau memutuskan untuk menulis kisah perjalanan hidupnya. Lembaran kertas bekas yang berasal dari proposal usaha yang telah bangkrut merupakan tempat Ary Ginanjar menuliskan kisahnya. Tidak tanggung-tanggung, kisah perjalanan hidupnya itu dituliskan dalam 5 ribu lembar kertas. 

Tulisan pada lembaran kertas proposal bekas itulah yang menjadi cikal bakal kebangkitan Ary Ginanjar. Beliau sempat mengajukan tulisannya tersebut kepada penerbit. Hanya saja, tidak ada penerbit yang mau mencetak buku tersebut. Akhirnya, Ary Ginanjar berinisiatif untuk mencetaknya sendiri, dan memberinya judul ESQ, Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosional dan Spiritual. 

Buku yang berisi konsep tentang ESQ ini kemudian berkembang menjadi training ESQ. Ary Ginanjar sering menghabiskan waktunya pergi dari kota ke kota di Indonesia untuk mengisi training ESQ. Bahkan, beliau mulai merekrut karyawan untuk membantunya. Saat ini, kerajaan bisnis Ary Ginanjar pun semakin berkembang seiring berdirinya Menara 165. 

Menara 165 yang memiliki 27 lantai ini menjadi lokasi dari berbagai jenis usaha yang dikembangkan oleh Ary Ginanjar. Anda akan menjumpai bisnis seperti ACT Consulting, ESQ Business School, ESQ Coaching Academy, ESQ Tours, serta berbagai unit bisnis lain yang berkembang di Menara 165. 

Kemampuannya sebagai seorang public speaker terkenal di Indonesia, membuat banyak orang yang tertarik untuk belajar langsung dari Ary Ginanjar. Apalagi, beliau juga menyediakan kelas training motivasi belajar yang terbuka untuk siapa saja. Di situ, Anda bisa memperoleh pengalaman secara langsung di bawah arahan trainer-trainer terbaik yang digembleng secara langsung oleh Ary Ginanjar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

BACA JUGA  Belajar Bicara dari Raja Gagap Yang Sukses Setelah Ikut Training Public Speaking

Training Menjadi Pembicara Seperti Public Speaker Terkenal di Indonesia

ESQ Public Speaking - Training Public Speaking Terbaik di Jakarta

Anda tertarik mengetahui tentang Program Pembentukan Character dari ESQ Training? Ikutilah berbagai artikel inspiratif dari ESQ Training dalam sejumlah topik yang berbeda. Secara teratur kami merilis berbagai update terbaru mengenai pembentukan karakter, perjalanan meraih kesuksesan, penguatan mental, pendidikan di dalam keluarga, keterampilan public speaking, serta pengasuhan anak dan remaja dengan metode peningkatan Kecerdasan Emosional dan Spiritual.

Untuk mempelajari cara melakukan pengembangan karakter untuk penguatan sumber daya manusia di dalam perusahaan demi kelangsungan bisnis dan perkembangan langkah dalam menghadapi beragam persaingan yang kian sengit, dapat mengikutkan karyawan di Personal Transformation Program serta Training Character Building

Bila di dalam perusahaan Anda membutuhkan pendekatan kepemimpinan yang mampu merangkul karyawan, dapat mengikuti berbagai program dari ESQ Coaching Academy.

Untuk memiliki kemampuan Public Speaking. Untuk membangun Perjalanan Meraih Kesuksesan, anda juga bisa ikutan Training Public Speaking. Untuk mendapatkan sertifikasi resmi nasional dari badan nasional sertifikasi profesi melalui Lembaga Sertifikasi Profesi ESQ untuk keahlian coaching, public speaking, kemampuan trainer, dan membangun budaya perusahaan.

Bila karyawan Anda memiliki masalah dalam pengelolaan keuangan pribadi atau ingin membentuk angkatan kerja yang memiliki kemampuan finansial tinggi dan memiliki Rich Mind anda dapat mengikuti Training ESQ Rich Mind .

Untuk membangun ketangguhan perusahaan dengan kemampuan memimpin yang dapat menanamkan pengaruh positif melalui kata-kata dan inspirasi, Anda dapat mengikutsertakan Para Calon Pimpinan di Perusahaan Anda di Training ESQ NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan klik disini.

Bila memiliki kesulitan atau masalah di beberapa sisi seperti keluarga karyawan yang disharmoni atau tidak rukun, yang dapat mengakibatkan menurunnya performa pegawai. Bila itu masalahnya, bagi para karyawan yang memiliki keluarga di Organisasi Anda, dapat mengikuti program  ESQ Parenting . Untuk pengembangan karakter anak, dapat klik disini. Untuk penguatan karakter remaja, dapat mengikuti Program Pendidikan Karakter Untuk Anak dan Remaja .

Untuk melakukan perkembangan di organisasi dan korporasi Anda, Anda dapat mempelajari cara membangun budaya perusahaan, mempelajari cara menciptakan strategi yang tepat untuk perusahaan di ACT Consulting

Bila dalam perusahaan Anda sejumlah pegawai akan Pensiun, mereka memerlukan pelatihan untuk menguatkan mental dan memperkaya keterampilan wirausaha, kecerdasan keuangan, dan mengelola kesehatan, Anda dapat mengikutsertakan dalam Training Masa Persiapan Pensiun .

Untuk mendapatkan bantuan mengenai cara membentuk karakter para pegawai dan pimpinan hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di organisasi Anda, ESQ Training memiliki langkah-langkah dan metodologi yang diperlukan. Hubungi kami via email di info@esqtraining.com atau telepon ke 0821-2487-0050 (Gisri).

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by