Tersadar! Para Peserta Final Chapter Meneteskan Air Mata

By December 20, 2020December 26th, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

 JAKARTA – Training ESQ Final Chapter dilaksanakan selama 2 hari pada Sabtu-Minggu (19-20/12/2020) via daring. Lebih dari 400 orang hadir dari berbagai negara, mereka dipandu langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group), Iman Herdimansyah, Eka Chandra (trainer ESQ).

“Mudah-mudahan yang meneteskan air mata hari ini, air matanya di bawa ke Surga. Diperlihatkan kepada malaikat, kepada Nabi Muhammad SAW. Dia rindu padamu, kau yang mengatakan kelak akan temui dirinya di padang Mahsyar,” kata Ary sambil tersenyum.

Para partisipan terlihat menangis tersedu-sedu saat Ary Ginanjar ‘menyadarkan’ mereka dengan kalimat motivasinya. Terlihat jelas dari potret saat acara berlangsung, yang diambil dari Studio lantai 23 Menara 165.

“Masya Allah, salah satu perjalanan dalam mendapatkan ilmu yang luar biasa, yang memberikan kepahaman yang begitu jelas apakah itu 165 yaitu untuk menjadi iman islam dan ihsan dan seterusnya dikaitkan dengan haji dan umrah,” tutur wanita dari Negeri Jiran itu.

Ia mengatakan bahwa, “Insya allah saya juga akan mempromosikan program ini kepada ramai orang supaya lebih ramai dan akan jelas dengan pencarian yang dilakukan oleh pak Ary selama ini.”

BACA JUGA  Training New Chapter Bahas Hasil Riset dari 5 Benua

Tak hanya dari Malaysia yang terketuk hatinya. Pria asal Merauke, Papua yang satu ini juga merasakan manfaatnya dari training ESQ.

“Training ESQ Final Chapter yang merupakan final untuk tahun 2020 tapi bukan final bagi saya untuk mengikuti training ESQ. Tapi kontinyu untuk saya, mengikuti training ESQ tahun selanjutnya. Kenapa? Karena saya merasakan banyak sekali manfaatnya,” papar Pandu dengan semangat.

Adapun testimoni dari peserta lainnya, yaitu seorang wanita yang mengikuti training ESQ kembali setelah 8 tahun ‘off’.

“Hati yang tadinya sudah mulai kering karena sudah lama sekali tidak ikut training ESQ, mungkin sekitar 8 tahun lamanya. Dan hari ini terasa, tersirami, apa yang sudah saya rindukan terbalas sudah. Semoga dengan adanya training ini saya bisa mengaplikasikannya di masyarakat,” ucap wanita berkacamata tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?