Sandiaga Uno Jadi Saksi Penyerahan Beasiswa dari ESQ Kepada OK OCE

expert-in-character-building

JAKARTA – “Penerima beasiswa itu sebagai orang yang termotivasi, bukan dari nilai jual materi tapi sebagai pendorong agar hidup lebih baik dan mengubah mindset,” demikian yang disampaikan Sandiaga Uno saat Prosesi Penyerahan Beasiswa ESQ kepada OK OCE yang dilaksanakan pada Senin (05/10/2020) via zoom meeting.

Menurutnya, Ary Ginanjar Agustian selaku CEO ESQ Group adalah sosok yang selalu memberikan motivasi kepada khalayak dan meningkatkan kontribusi untuk membangun bangsa Indonesia Emas.

“Inilah niat baik kang Ary yang sudah memberikan beasiswa kepada OK OCE. Harapan 10 atau 20 tahun lagi kalian semua akan menjadi penerus kang Ary. Tebar amal soleh dan perbuatan baik. Karena sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat,” lanjut Sandi.

Acara penyerahan beasiswa tersebut dihadiri oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Business School), Sandiaga Uno,B.B.A.,M.B.A. (Founder OK OCE), Iim Rusyamsi (Ketua Umum OK OCE), serta para penerima beasiswa.

OK OCE bekerjasama dengan ESQ School of Technology (SOT) dan ESQ Business School (EBS) dalam rangka memberikan 10 beasiswa bagi pemuda/pemudi Indonesia yang memiliki jiwa pembelajar serta entreprenurship.

BACA JUGA  Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosi, Spiritual dan Intelektual pada anak SD, SMP, SMA

Tujuan penyerahan beasiswa tersebut yaitu untuk pemberdayaan generasi muda dengan memanfaatkan teknologi untuk penciptaan lapangan kerja. 
“Demi tercapainya Indonesia Emas di tahun 2045, maka kami bersedia membantu untuk mencetak sarjana berkarakter yang siap menjadi talenta digital.

Pembelajaran dengan metode blended learning, Sistem Informasi dan Ilmu Komputer. Supaya generasi millenial bisa menjadi CEO muda yang mampu bersaing, serta mendirikan lapangan pekerjaan. Sehingga akan lahir Sandiaga Uno lainnya,” papar Ary.

Metode pembelajaran yang akan disajikan oleh ESQ SoT dan EBS tak hanya dari segi Kecerdasan Intelektualnya (IQ) saja, namun dilengkapi dengan Kecerdasan Emosional (EQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ).  

“Dilatih dan dibentuk supaya kokok, memiliki mental yang tahan banting. Serta hati yang bersih, otaknya mengerti teknologi, berfikir tentang bisnis, dan menciptakan perubahan Indonesia. Insya Allah setiap angkatan saya kasih 10 beasiswa sampai tahun 2045. Siapkan yang terbaik dari OK OCE,” tambahnya.

Iim Rusyamsi beserta tim dari OK OCE mengucapkan terimakasih atas loyalitas yang diberikan oleh Founder ESQ SoT dan EBS itu.

BACA JUGA  Good Feeling untuk Unlock AKHLAK Insan PT Bukit Asam

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ESQ SoT dan EBS atas beasiswanya. 10 orang penerima beasiswa ini telah kami seleksi dari jaringan OK OCE dan masyarakat. 6 orang dari mereka mengikuti masa perkuliahan regular, sedangkan 4 orang lainnya masuk kelas karyawan,” kata sambutan dan laporan dari Iim.

Di akhir acara diadakan penyerahan beasiswa secara simbolis oleh Ary Ginanjar kepada Iim dan Sandi. Serta kesan dan pesan dari perwakilan penerima beasiswa.

“Tiada kata selain mengucapkan Alhamdulillah. Karena nikmat dan rejeki yang kami dapatkan. Di masa pandemi yang tidak menyerang secara jasmani saja namun sektor perekonimian yang turun. Bagi kami beasiswa ini hadir saat kami mulai panik. Alhamdulillah kami mendapatkan kesempatan ini. Semoga kami bisa menjaga amanah ini, hingga menyelesaikan jenjang S1,” tutup Farhan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?