Skip to main content

Nanan Soekarna Tampil Beda dengan Kostum Super Hero serta Pimpin Yel The Amazing You!

expert-in-character-building

JAKARTA – Di tengah kesibukannya, Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna berkesempatan hadir dalam Training The Amazing You pada Minggu (13/12/2020). Salah satu event terbesar dari ESQ Group yang sudah mendapatkan Rekor MURI saat gelombang pertama dengan kategori peserta dari corporate terbanyak yaitu 104 korporasi.

“Semangattt pagiiii! Saya ditugasi untuk memimpin yel Amazing You. Nah semua yang hadir di sini pasti sudah paham tentang gkf tentang yel kita. Yuk sama-sama kita teriakan semangat kita. Amazing youuu, yes I’m, onfire, unstoppableeeeee,” ucap kang Nanan dengan semangat yang gemuruh saat memimpin yel kepada 12 ribu lebih partisipan.

Pria yang merupakan perwira tinggi Polri sejak tahun 2011 hingga 2013 itu, memimpin yel dengan rumus gerak, kata, fokus kepada para peserta yang terbagi menjadi 10 link zoom. Tujuannya agar semangat mereka tetap stabil hingga akhir sesi (sore hari).

“Sekali lagiiii kitaa yellll, sambil duduk boleh sambil berdiri boleh yang penting semangatnya membaraaa yaa bapak, ibu serta kaum milenial,” katanya sambil mengepalkan tangan dan senyum simetris.

BACA JUGA  Mental Juara untuk 200 Orang di PT Pelni, Ganefi: Menjaga AKHLAK Agar Tetap Subur

Training yang mengusung tema ‘Unlock Your Power’ dan super hero tersebut, kang Nanan nampak tampil beda dengan mengenakan kaos ‘Gundala’ dan ikat pinggang Supermannya.

Peserta Amazing You yang berasal dari 13 negara itu dipandu langsung oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) serta para trainer ESQ.

“Hiyeee, semangat sekali kang Nanan terimakasih dan berikan applause. Nah sekarang tarik nafas, tahan, hembuskan perlahan. Agar kita kembali rileks,” kata Ary.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.