Skip to main content

AKHLAK di Pupuk Indonesia, Ary Ginanjar: Akan Lahir Para Sufi Korporat

expert-in-character-building

JAKARTA – Telah berlangsung Kick Off Meeting Implementasi Budaya AKHLAK dalam mendukung Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia (PI) Group pada Selasa (15/12/2020). Acara dihadiri secara virtual oleh Dirut PI Group Ahmad Bakir Pasaman serta seluruh BOD PI Group dan Anak Perusahaannya.

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) menjadi saksi dan memberikan paparannya dalam gelaran tersebut. Ia berharap kegiatan itu menjadi langkah-langkah agar transformasi bisnis di PI bisa tercapai dengan landasan performance AKHLAK yang mumpuni.

“Selamat pak Bakir. Ini bukan hanya launching, tapi ini adalah program yang komprehensif, integratif dan terukur dari implementasi AKHLAK di Pupuk Indonesia.”

Ary selalu mendukung Core Values AKHLAK BUMN, karena baginya adalah sebuah Sufi Korporat.

“Dengan dibangunnya AKHLAK justru oleh kalangan BUMN maka akan lahir para Sufi Korporat kelak. Dan itu adalah tanda-tanda kebangkitan,” katanya.

Di akhir sesi, 70 peserta webinar itu membacakan komitmen manajemen menjalankan AKHLAK sebagai Core Values Pupuk Indonesia Group yang bersifat elektronik.

BACA JUGA  Erni Guntarti Tjahyo Kumolo Buka Training ESQ Tema Wanita Bahagia di Hari Ibu Bersama 3,000 Wanita Indonesia dan Mancanegara

“Saya yakin apabila ini dilaksanakan dan dicontoh oleh BUMN lain, maka bisa jadi ini adalah awal dari kebangkitan BUMN untuk seluruh Indonesia,” tutup Pendiri Menara 165 itu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.