MoU Antara Telkom Group dengan PT Arga Bangun Bangsa

expert-in-character-building



JAKARTA – Adanya kerjasama antara PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Group) dan PT Arga Bangun Bangsa (ABB). MoU (Memorandum of Understanding) atau yang kita kenal sebagai nota kesepahaman, telah disepakati dan ditandatangani pada (4/8/2020).

Luki Alamsyah Agustriana selaku Direktur Utama PT ABB menandatangani MoU tersebut. Sedangkan yang menandatangani dari Telkom Group, yaitu oleh Dwi Heriyanto B selaku Vice President HCSM.

Selain mereka, acara tersebut dihadiri oleh Ary Ginanjar Agustian (CEO ACT Consulting/ESQ Group), Dwitya Agustina (Rektor ESQ Business School). Lalu, dari Telkom ada Afriwandi (Dir HCM), Yuddy Aryadi (AVP Culture Development), dan tim budaya lainnya.

“MoU dengan Telkom punya arti tersendiri, karena Telkom adalah role model bagi BUMN. Seluruh Indonesia khususnya di bidang SDM dan Teknologi,” papar Ary.

Maksud dan tujuan dilakukan MoU ini adalah:

  1. Sebagai pedoman dan landasan kedua belah pihak untuk mempersiapkan segala sesuatu. Sehubungan dengan rencana kerjasama terkait Aktivasi Core Values AKHLAK dan Budaya Organisasi The Telkom Way. Melalui kegiatan pelatihan, konsultasi, dan pengukuran budaya organisasi.
  2. Sebagai pedoman bagi ESQ dan Telkom Group dalam rangka mewujudkan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan guna meningkatkan nilai tambah bagi kedua perusahaan tersebut.
BACA JUGA  Teknik & Program Motivation Building untuk Para Pekerja Collection Kartu Kredit BRI

“Diharapkan kesepakatan ini bisa ditandatangani bisa dieksekusi. Karena kita mempunyai program untuk sosialisasi ini 2 sampai 3 bulan ke depan. Kemudian juga pengumpulan. Dan di akhir tahun juga akan ada pengukuran hasil sosialisasi ini,” kata Dwi Heriyanto.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?