Diseminasi Core Value AKHLAK di PT Jasa Marga Tbk

expert-in-character-building

“AKHLAK The Heart of The Problem, is The Problem of The Heart” – Erick Tohir, Menteri BUMN

JAKARTA – ACT Consulting adakan Event perihal Diseminasi Core Value AKHLAK di PT Jasa Marga Tbk. Dilaksanakan secara daring pada tanggal 6 Agustus 2020.

Maksud dan tujuannya yaitu agar para roadters di Jasa Marga paham terkait Core Value AKHLAK. Dan dapat mengimplementasikannya ke dalam perilaku sehari-hari.

Karena AKHLAK adalah pondasi kehidupan insan BUMN.

Seperti yang diinginkan oleh Direktur utama Jasa Marga, Subakti Syukur. Senantiasa untuk menerapkan budaya kerja sesuai dengan Core Value BUMN AKHLAK.

Dengan harapan tetap belajar dimana pun, kapan pun, dengan media apapun. Terus bertumbuh dan bersinergi, selalu berkontribusi untuk kemajuan negeri. Serta disiplin jaga kesehatan dan tingkatkan imunitas.

Acara ini menghadirkan Enkky Sasono A. W. selaku Direktur HC & Transformasi PT Jasa Marga Tbk. Bersama dengan 500 pegawai Jasa Marga yang terdiri dari pimpinan, GM, Section Head, dan anak perusahaan Jasa Marga lainnya.

Kemudian ada DR. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang ikutserta memberikan asupan ilmu pada kesempatan kali ini.

BACA JUGA  Training Pembentukan Karakter 3400 Mahasiswa Baru Universitas Islam Sultan Agung (Unissula)

“AKHLAK harus ditanamkan dan diinternalisasikan sampai ke belief system, bukan hanya berupa campaign-campaign. Karena AKHLAK harus menjadi pondasi insan BUMN, yang nantinya bisa melahirkan talenta-talenta terbaik dari BUMN,” tutur CEO ESQ Group.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?