Skip to main content

Mengenal Lebih Dekat Pelatihan Hipnoterapi di Indonesia

expert-in-character-building

Sedang mencari lembaga yang memberikan pelatihan hipnoterapi di Indonesia dengan layanan terbaik dan paripurna? Training ESQ Hypnotherapy memiliki program pelatihan serta metode pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan peserta pelatihan.

Artikel ini akan mengulas profil singkat Training ESQ Hypnotherapy besutan sang motivator Ary Ginanjar Agustian ini.  

Kompetensi Training ESQ Hypnotherapy

Kompetensi ESQ sudah tidak perlu Anda ragukan. Sebab, lembaga pelatihan terapi hipnotis ini telah mencetak banyak hipnoterapis handal yang kini sukses membuka praktek di berbagai kota di Indonesia.

Bukti keunggulan alumni dari lembaga pelatihan hipnoterapi ESQ, yakni setiap alumni sudah dibekali dengan akreditasi dari Badan Sertifikasi Berstandar Nasional (BNSP).

Akreditasi BNSP membuktikan Anda telah memiliki keahlian di bidang terapi hipnotis. Dengan berstatus sebagai hipnoterapis handal dan terpercaya, Anda mampu menuntaskan segala permasalahan yang dihadapi diri sendiri dan orang lain (pasien).

Keunggulan Metode Pembelajaran ESQ

Apa saja yang menjadi program unggulan di salah satu pusat pelatihan hipnoterapi terbaik di Indonesia ini? Berikut beberapa metode pembelajaran di ESQ yang sudah mendapat pengakuan dari BNSP.

  • Inside-Out Approach

Melalui pendekatan inside-out, peserta akan diberikan pemahaman dan jawaban atas “WHY” mengenai pentingnya program SQ (Spiritual Quotient) – EQ (Emotional Quotient). Ini dilakukan sebelum dibawa menyentuh akal dan bagaimana melakukan aspek EQ-IQ (Intelligent Quotient).

  • VAK Technique

VAK adalah teknik visual, audio, dan kinesthetic. Teknik ini dilakukan dengan cara mengolah informasi yang berbeda antara peserta.

BACA JUGA  Kenali Pelanggan Anda, Sebelum Bermimpi Membuat Produk yang Terkenal

Misalnya, visual melalui gambar, multimedia, dan gambar. Audio melalui musik, suara, atau penjelasan. Dan, kinesthetic melalui pergerakan atau perabaan.  

  • 4MAT Technique

Teknik ini dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan yang berbeda antara satu peserta dengan peserta lainnya di pusat pelatihan hipnoterapi paling populer ini.

Sementara 4MAT berisi 4 WH-Question, yakni WHY (teknik untuk menanyakan tentang alasan kenapa topik tersebut penting).

Selanjutnya, WHAT memuat penjelasan mengenai topik yang dibahas. HOW yakni cara mengimplementasikan topik yang dibahas. Terakhir, WHAT IF menjelaskan tentang dampak atau manfaatnya apabila dilakukan.

  • Experiential Learning

Melalui metode ini, peserta tidak hanya mendapatkan pelajaran teori namun juga diajak untuk menikmati pengalaman nyata di lapangan.Itulah 4 program andalan yang dimiliki Training ESQ Hypnotherapy, sebagai salah satu pusat pelatihan hipnoterapi di Indonesia. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan belajar di ESQ Training Center. Segera daftarkan diri Anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.