Skip to main content

Mengapa Pelatihan Hipnoterapi Penting Bagi Hipnoterapis

Mengapa Pelatihan Hipnoterapi Penting Bagi Hipnoterapis
expert-in-character-building

Jika ditanya tentang pentingkah pelatihan hipnoterapi? Seorang calon hipnoterapis tentu akan menjawab sangat penting. Sebab, melalui pelatihan tersebut, dia akan mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan dan teknik-teknik terbaru tentang hipnoterapi.

Manfaat Pelatihan Hipnoterapi

Sebagai metode pengobatan terapi alternatif, hipnoterapi kini makin populer karena memberikan banyak manfaat bagi para pasien.

Beberapa manfaat bagi pasien, seperti bisa mengatasi masalah seksual, susah tidur, obesitas, stress, hingga kecanduan merokok.

Hipnoterapi tidak hanya bermanfaat bagi individu sebagai pasien, namun juga bermanfaat bagi para pelatih (trainer) serta hipnoterapis. Layak, jika kini dibuka banyak tempat pelatihan hipnoterapi.

Salah satu pelatihan hipnoterapi yang kini diminati banyak peserta adalah ESQ Training Hypnotherapy. Lembaga ini didirikan oleh salah satu motivator kenamaan Indonesia, yakni Ary Ginanjar Agustian.

Pelatihan di ESQ, Apa Bedanya?

Tidak seperti pusat pelatihan hipnoterapi pada umumnya. Pelatihan hipnoterapi di ESQ dirancang secara khusus sehingga para peserta pelatihan mudah memahami materi yang diajarkan.

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung juga menjadikan ESQ semakin menarik di hati. Ini antara lain ruang pelatihan yang representatif, modul yang lengkap, serta instruktur yang profesional dan berpengalaman.

BACA JUGA  Cara Cepat Jadi Kaya Raya dan Sukses Tanpa Kerja Keras, Bisa?

Setelah menyelesaikan pelatihan terapi hipnotis di lembaga ini, Anda juga akan menjadi seorang terapis yang mampu membantu orang lain. Ini misalnya mengatasi berbagai keluhan penyakit, termasuk menghilangkan rasa sakit yang sudah lama diderita.

Beberapa keluhan lainnya, misalnya adanya depresi atau stres akibat mengalami trauma masa lalu, mendeteksi gangguan mental, melakukan relaksasi. Hipnoterapi juga dapat mengatasi berbagai persoalan psikologis hingga membantu meraih impian masa depan.

Sementara modul yang diajarkan di lembaga pelatihan hipnoterapi ESQ, antara lain:

  • Konsep pembangunan manusia (mengarahkan para peserta untuk memahami konsep terbentuknya pola pikir serta perilaku manusia).
  •  Mengelola kondisi mental terbaik (mampu mengelola mental diri sendiri dan orang lain dengan baik).
  • Konsep dan struktur dasar ESQ Hipnotis (mampu memahami konsep, struktur, dan cara kerja ESQ hipnotis).
  • Komunikasi persuasif (mampu berkomunikasi secara persuasif dengan orang lain).
  • Teknik hipnotis (mampu menggunakan berbagai teknik dan metode hipnotis).
  • Teknik hipnoterapi (menguasai teknik terapi untuk mengatasi rasa cemas, trauma, dan stress).
  • ESQ freedom technique (teknik menggabungkan antara tubuh dan pikiran).
BACA JUGA  Apa Bahagia Versi Anda?

Setelah mengetahui tentang pentingnya pelatihan hipnoterapi bagi pelatih dan pasien. Saatnya Anda untuk membuktikan sendiri tentang kelebihan berlatih hipnoterapi di ESQ Hypnotherapy Training Center.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.