Jadi Dewan Penasihat EBS, Sandiaga Uno Bicara Soal Millenial Generasi Indonesia Ema

expert-in-character-building

JAKARTA – Millenial ini generasi masa periode menuju Indonesia Emas 2045. Seperti yang dikatakan Ary Ginanjar Agustian, karena millenial ini adalah lahir dalam suasana digitalisasi. Yang sudah menjadi opsi utama kita.

Pilihan utama kita sudah ada dan mereka menjadi satu kesempatan dari kita.

Sedangkan millenial menurut Sandi adalah suatu peluang kita membuka begitu banyak kesempatan di berbagai lahan bidang usaha.

“Saya melihat bahwa ada beberapa nilai-nilai kewirausahaan. Yang sangat mampu untuk para millenial ini kembangkan ke depan. Dan semuanya berdasarkan dari inovasi, berani mengambil resiko. Jadi millenial jangan keasikan rebahan. Mari bangkit, ambil peluang, jangan takut memulai sesuatu dan selalu proaktif,” terang Sandiaga Uno selaku Dewan Penasihat ESQ Business School.

Karena kesuksesan akan menghampiri kepada siapa yang selalu memiliki inisiatif. Jadi kalau kita hanya menunggu bola. Akan sulit juga untuk menggapai kesuksesan tersebut.

“Jadi cara terbaik untuk sukses yaitu cari orang. Dimana orang itu sudah mencapai cita-cita kita. Kedua copy paste inovasi (ATM: Amati, Tiru, Modifikasi). Miliki keyakinan yang tinggi untuk sukses. Agar mendapatkan apa yang kita inginkan,” Ary Ginanjar Agustian ikut berikan tips sukses.

BACA JUGA  7.000 Mahasiswa Baru Telkom University Hadiri Training ESQ Softskill

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?