Ini Nih Tanda – Tanda Jika Kamu Kelamaan Tidak Bahagia, Ada yang Ngalamin ?

By August 9, 2017 December 27th, 2017 Artikel, Character
tanda-tanda-jika-kamu-tidak-bahagia-cara-menjadi-bahagia-kenapa-saya-tidak-bahagia1
expert-in-character-building

Tidakkah Anda lelah hidup dengan rasa khawatir, takut, bingung, emosi, stres, hingga depresi?

Ada sebuah pertanyaan menarik di fanpage ESQ 165 ini beberapa waktu lalu. Seseorang menilai bahwa ESQ telah banyak melakukan training dan mengajak orang untuk kembali ke fitrah.

Fitrah yang akan membawa setiap pribadi manusia pada kebahagiaan dan kesuksesan sejati. Namun, kenapa hingga saat ini masih banyak orang yang belum bahagia dan sukses?

Jika pertanyaan ini dikembalikan kepada Anda, menurut sahabat ESQ kenapa bisa demikian? Anda bisa ikut berpendapat di kolom komentar ya…

Namun, bila dari sudut pandang ESQ Team yang telah menggelar training bertahun-tahun ini karena masih minimnya kesadaran kita, manusia.

Masih banyak manusia yang belum tahu betapa pentingnya menjadi PRIBADI BAHAGIA dalam hidup ini. Saking pentingnya kita harus bahagia dulu, baru bisa benar-benar sukses, tentram, dan sejahtera. Nah, biasanya orang-orang yang tidak bahagia atau kelamaan tidak bahagia akan mengalami hal-hal berikut ini. Ada yang ngalamin atau pernah mengalaminya?

BACA JUGA  Asal Kau Bahagia
[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#1 Negative Thinking Terus-Menerus[/highlight]

Coba tengok ke dalam diri, apakah Anda sering berpikir negatif? Baik itu tentang teman-teman Anda, pekerjaan Anda, atau tentang hal-hal lainnya. Jika Anda memiliki pikiran semacam ini, maka sudah pasti Anda tidak bahagia. Ke mana pun dan dengan siapa pun selalu merasa tidak nyaman. Itu sebabnya ada rasa was-was dan tidak menyenangkan.

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#2 Malas untuk Beraktivitas[/highlight]

Mungkin dulu Anda merencanakan sesuatu untuk kehidupan masa depan. Setelah berjalan lama, tiba-tiba Anda menemukan apa yang direncanakan tidak sesuai dengan harapan dan kenyataan. Ini tentu membuat kecewa mendalam dan menjadikan pribadi tidak bahagia. Akhirnya rasa malas pun datang menemani dan membuat segala aktivitas terasa tidak menyenangkan.

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#3 Mudah Menghakimi Orang Lain[/highlight]

Saat tidak merasa bahagia dan melihat orang lain tampak bahagia, ini menumbuhkan rasa iri. Membuat diri menjadi mudah menghakimi orang lain dan merasa diri sendiri paling benar. Selalu curiga dengan apa yang ada pada orang lain. Tidak senang ketika orang lain senang, dan sejenisnya. Apa yang ada pada orang lain selalu dihakimi ini menjadi salah satu tanda anda kelamaan tidak bahagia.

BACA JUGA  Belajar Bersabar dari Kisah-Kisah di Hari Raya Idul Adha
[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#4 Sulit Tidur[/highlight]

Ketika Anda tidak bahagia, apa yang dilakukan terasa tidak enak dan tidak bisa dinikmati dengan baik. Ini juga berdampak pada kualitas tidur. Saat tidak bahagia, tidur pasti tidak akan nyenyak. Bahkan Anda bisa saja tidak bisa tidur sama sekali. Ketidak-bahagiaan yang berlarut-larut seolah memaksa alam bawah sadar untuk terus berpikir dan mencari tahu penyebab tidak bahagia.

[highlight background=”#ed1c24″ color=”#ffffff”]#5 Berhenti Bermimpi[/highlight]

Dampak rasa tidak bahagia itu memang sangat menyedihkan. Terburuk, ketidak-bahagiaan akhirnya membuat seseorang berhenti bermimpi. Seseorang hanya menjalani hidup untuk sekadar bertahan dari hari ke hari. Gairah hidup hilang dan orang-orang di sekitar juga akan kehilangan sosok Anda yang dulu.

Nah, bagaimana dengan sahabat ESQ?

Jika Anda mengalami hal ini dan ingin segera memperbaiki sekarang juga, coba klik REGISTER di bawah ini atau katakan “SAYA” di kolom komentar.

Ada training khusus untuk Anda yang ingin merasakan BAHAGIA, SEJAHTERA, dan HIDUP PENUH MAKNA.

Salam 165

BACA JUGA  Teknik Public Speaking Berguna Untuk Siapa Saja, Contohnya Supir Ini !

Daftar-Training-ESQ

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda

 

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by