Skip to main content

Ingin Upgrade Ilmu? Ikuti Sertifikasi Digital Marketing BNSP

Ingin Upgrade Ilmu Ikuti Sertifikasi Digital Marketing BNSP
expert-in-character-building

Selama ini banyak orang berpikir bahwa untuk sukses di dunia kerja, Anda hanya butuh ijazah dan keterampilan. Padahal, agar dapat lebih kredibel, Anda juga membutuhkan pengakuan negara. Itulah mengapa, jika berprofesi sebagai digital marketer, Anda perlu ikut sertifikasi digital marketing BNSP.

Sertifikasi berkaitan dengan proses pengakuan terhadap keterampilan atau kemampuan yang Anda miliki. Hingga kini banyak lembaga mencoba melakukan sertifikasi untuk menjamin mutu SDM. Meskipun demikian, sertifikat BNSP yang merupakan surat resmi dari negara tetap jadi yang terpenting.

4 Manfaat Ikut Sertifikasi Digital Marketing BNSP

Tahukah Anda bahwa memiliki sertifikat BNSP untuk profesi di bidang digital marketing punya banyak manfaat? Simak ulasan berikut ini.

  1. Lebih Kredibel di Hadapan Klien

Saat klien mempertanyakan kemampuan dan keterampilan Anda, adanya sertifikat akan membantu Anda untuk menjawab rasa penasarannya. Anda juga akan lebih mudah memenangkan negosiasi, karena secara umum lebih kredibel.

  1. Menunjukkan Kompetensi kepada Pimpinan

Pimpinan Anda juga pasti melihat sertifikat yang Anda miliki sebagai pengakuan atas kompetensi. Saat ada kesempatan, pimpinan akan cenderung mempercayai SDM dengan sertifikat BNSP.

  1. Memastikan Mutu dan Meningkatkan Percaya Diri
BACA JUGA  Kenapa Nyonya Meneer Bangkrut?

Dengan lulus sertifikasi dari lembaga sertifikasi profesi, Anda akan lebih percaya diri dalam menjalankan tugas. Ini bisa terjadi karena Anda telah mengetahui seberapa kompeten Anda untuk profesi tersebut.

  1. Banyak Peluang untuk Meningkatkan Pengalaman

Setelah mendapatkan sertifikat BNSP, Anda akan memiliki lebih banyak peluang untuk mengembangkan diri dan meningkatkan pengalaman. Dengan demikian, potensi peningkatan karier juga lebih besar.

Rekomendasi Lembaga Sertifikasi Digital Marketing BNSP

Jika Anda sudah yakin ingin mengikuti sertifikasi marketing BNSP, maka cari tahu lebih banyak informasinya di ESQ. ESQ merupakan lembaga resmi yang mengadakan pelatihan dan sertifikasi digital marketing di Indonesia. 

Di ESQ, Anda akan belajar dengan para pelatih andal berstandar nasional. Anda bisa mendaftarkan diri untuk sertifikasi digital marketing di sini, atau kunjungi kantor ESQ di Gedung Menara 165 Lantai 24 Jalan TB. Simatupang Kav.1 RT/RW 008/003, Kel. Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.