Hutama Karya Ikuti Coaching for Top Management dari ESQ & ACT Consulting

By September 8, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

Hutama Karya (HK) beberapa saat yang lalu, tepatnya pada Senin (31/8/2020) melangsungkan event ‘Sosialisasi Core Values AKHLAK’ kepada BoD, BoC dan Seluruh karyawan Hutama Karya kurang lebih 1000 peserta by zoom.

Event selanjutnya yaitu ‘Coaching for Top Management’ batch 2 kepada BoD-1 Hutama Karya. Ilmu Coaching merupakan teknik bertanya dan mendengarkan segala permasalahan atau impian seseorang, dengan mengenali inner drivenya.

Sambutan pembuka acara oleh Yuliandi Abu Bakar (EVP HC Hutama Karya), serta dipandu oleh Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) dan Arief Rahman (Trainer ESQ).

“Leader harus mempunyai ilmu coaching. Supaya team di bawahnya merasa diperhatikan dan mampu menggali potensi terdalam/inner drive mereka. Untuk melakukan yang terbaik, karena sudah menemukan meaning & purposenya,” jelas Ary kepada para Top Management HK. 

Menurut Ary, cara ini tepat untuk menangani kaum millenial. Cara leadership, directive sudah tidak bisa lagi dipakai, karena orang-orang jaman sekarang tidak bisa diperintah. Namun bisa dipancing dan di-triggering, supaya mereka mengeluarkan inovasi, sekaligus memiliki meaning and purpose-nya.

BACA JUGA  Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosi, Spiritual dan Intelektual pada anak SD, SMP, SMA

“Semoga mereka mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dan mengimplementasikan ilmu yang didapat setelah training ini, aamiin,” harap salah satu tim ACT Consulting ESQ saat mengikuti acara tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?