was successfully added to your cart.

Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Melakukan Perjuangan Dalam Hidup

Hal-yang-perlu-dilakukan-saat-melakukan-perjuangan-hidup
expert-in-character-building

Hidup sukses dan bahagia adalah dua hal yang kerap menjadi tujuan manusia saat melakukan PERJUANGAN DALAM HIDUP. Perjuangan yang bukan sekadar upaya dan doa, karena faktanya dalam perjuangan itu ada hal-hal yang perlu direlakan.

Istilah lainnya ada yang namanya pengorbanan dalam sebuah perjuangan. Ini karena pencapaian besar umumnya membutuhkan kerelaan dan pengorbanan yang tak kalah besar pula.

Belum yakin?

Jika ya, coba simak ulasan berikut ini. Ada hal-hal yang Anda sadari atau tidak perlu dan sering dikorbankan untuk menuju apa yang diimpikan. Di antaranya :

1. Perlu Ikhlas Saat dalam perjalanan Kehilangan Teman yang Tak Lagi Sejalan
Saat berjuang, Anda mungkin berpikir teman terdekat saat ini akan selalu ada mendampingimu. Namun, seiring perjalanan waktu, Anda akan sadar pertemanan tidak selamanya berjalan mulus. Akan ada masa, kalian akan fokus pada impian masing-masing, kehilangan frekuensi komunikasi, hingga menjadi jauh satu sama lain.
Anda pun akan menyadari bahwa pertemanan itu butuh usaha dari kedua belah pihak. Mungkin, kalian memang ditakdirkan bertemu di persimpangan sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA  Survei Membuktikan Orang Indonesia Makin Bahagia, Benarkah?

2. Perlu Merelakan Harga Diri Saat Menghadapi Cibiran
Saat berjuang tentu ada sebuah keyakinan bahwa jalan yang dipilih akan menuju keberhasilan suatu hari nanti. Namun, tidak jarang Anda akan mengadapi cibiran dari orang-orang yang menilai keyakinan Anda salah.
Jack ma, Tadashi Yanai, dan sejumlah orang sukses pun rata-rata pernah diremehkan dan dicibir saat melakukan perjuangan. Memasang muka tebal dan merelakan harga diri, sebelum akhirnya membuktikan keberhasilannya.

3. Perlu merelakan Urusan Pribadi dan Hadirnya Rasa Sepi
Salah satu hal besar yang banyak dirasakan dan disadari saat melakukan PERJUANGAN DALAM HIDUP adalah soal kerelaan waktu. Waktu untuk kehidupan pribadi akan berkurang drastis, untuk dedikasi meraih yang diimpikan.

Memang orang sering bilang, kehidupan pribadi dan karir itu baiknya seimbang. Namun, di beberapa situasi kita perlu mengakui bahwa menjalin hubungan dan membangun karir di saat bersamaan sangat sulit dilakukan.

4. Perlu Mengikhlaskan Waktu dan Bekerja Seperti Orang Gila
Selain kesendirian, perjuangan sering kali akrab dengan jam tidur tidak normal. Anda mengorbankan banyak waktu, termasuk waktu istirahat untuk meraih apa yang diharapkan.

BACA JUGA  Kenapa Saya Tidak Bahagia, Apa Penyebabnya ?

Begitu juga dengan merelakan waktu liburan dan gaya hidup sementara waktu. Anda akan mengurangi waktu untuk sekadar menonton film di akhir pekan, demi menjaga fokus melakukan perjuangan.

5. Perlu Merelakan Hati, Saat Orang Terdekat Membandingkan Pencapaian Anda
Tidak jarang orang tua dan orang tedekat lainnya membanding-bandingkan Anda dengan orang lain. Saat itu, Anda hanya bisa diam dan melanjutkan jalan sukses yang sedang dilalui. Satu-satunya hal yang membuat terus bergerak ialah keyakinan bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil.

6. Perlu Ikhlas Menghadapi Kegagalan
PERJUANGAN DALAM HIDUP umumnya sepaket dengan adanya krikil kegagalan. Di titik ini sebenarnya kita sedang belajar untuk mahir menggali solusi lewat intropeksi. Saat gagal dan kecewa ini, Anda perlu merelakan ego dan menerima kenyataan.

Bagaimana, setuju?

Walau banyak yang harus direlakan dalam berjuang meraih sukses dan bahagia, semuanya akan menemukan akhir yang manis. Jika kita memang sungguh-sungguh, semua yang diimpikan InsyaAllah terwujud. Hingga akhirnya, kita akan menyadari betapa manis dan berharganya hasil kerja keras.

Nah, untuk Anda yang sedang berjuang. Bila membutuhkan motivasi, energi baru, inspirasi, dan hal positif lainnya penunjang perjuangan, coba mampir sejenak ke 

ESQ Leadership Center menghadiahkan PROMO PAKET ESQ JUANG untuk para pejuang kehidupan yang ingin meraih kebahagiaan dan kesuksesan yang hakiki dalam hidup. Anda bisa memilih paket sesuai keperluan dan kebutuhan dengan potongan harga hingga 70%.

BACA JUGA  5 Fungsi Event Dalam Pemasaran

Semoga bermanfaat!

Ada sejumlah training-training unggulan terkait PERJUANGAN HIDUP yang bisa Anda ikuti. Pilihannya banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Menariknya, training-training itu dikemas dalam PROMO PAKET ESQ JUANG dengan potongan harga hingga 70%. Tertarik? JIka YA, silakan kunjungi dan dapatkan info detail lewat link berikut :

Semoga bermanfaat!

ESQ  Expert in Character Building

#expertincharacterbuilding
#promokemerdekaan
#esqjuang

 

HAL HAL YG DIRELAKAN Saat Melakukan Perjuangan Dalam hidup

Semoga artikel berjudul

Hal Yang Perlu Dilakukan Saat Melakukan Perjuangan Dalam Hidup

Bermanfaat untuk Anda

 

 

 

 

 

 

expert-in-character-building

Let’s Make an Amazing Things! Because We Are #Amazing!






Penasaran atau TERTARIK tahu lebih detail mengenai Training ESQ lainnya ?



Jadwal Training ESQ

Training ESQ Public di Menara 165 Tahun 2018.



ESQ New Chapter Training

Disini akan ditanamkan sebuah pemahaman bagaimana bisa melahirkan manusia yang mengetahui bagaimana Tips Agar bahagia.

Info lebih lanjut : 

 

ESQ Quantum Excellence Training

Yang akan membuat Anda tahu, paham dan mempraktekkan bagaimana cara melahirkan Kecerdasan Quantum atau Meta Kecerdasan itu.

Info lebih lanjut :

 

ESQ New Total Action

Rahasia 7 Langkah Total Action yang terbukti mampu membantu banyak peserta mulai dari membuat rencana hingga membangun mindset yang benar dalam melakukan execution.

Info lebih lanjut :

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda dan tahu Cara Hidup Bahagia?


Dapatkan 30 Video Inspirasi Gratis dari DR. H. C. Ary Ginanjar Agustian melalui email Anda





Leave a Reply