Skip to main content

Cara Mengukur Keberhasilan Program Dengan Seven Human Forces

Cara Mengukur Keberhasilan Program Dengan Seven Human Forces
expert-in-character-building

Cara Mengukur Keberhasilan Program Dengan Seven Human Forces, kenapa harus diukur? Kehidupan memang penuh dengan perjuangan. Berjuang tanpa membiarkan rasa lalai ada membuat kita terus bisa mempertahankan segala sesuatu yang bernilai.

Lalu, apakah perjuangan untuk mendapatkan dan mempertahankan sesuatu bisa diukur sudah sampai mana?

Andai saja kita bisa memperkirakan sudah sampai mana tangga perjuangan dan seberapa dekat dengan impian. Tentu, kita tak perlu repot-repot untuk merisaukan segala sesuatu, bukan?

Nah, sebenarnya perjuangan itu bisa diukur, lho. Tinggal bagaimana Anda memaksimalkan usaha agar segera meraih impian yang sudah di depan mata. Tapi, bagaimana cara mengukur perjuangan itu? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasannya di bawah ini ya. Scrolling down!

Perjuangan Sampai Mana? Coba Cek di Seven Human Forces 

Seven Human Forces merupakan indikator yang bisa dijadikan tolak ukur dalam memperhitungkan  tangga perjuangan. Dalam indikator ini, terdapat bagian yang harus selalu kita ingat, yaitu IQ, EQ, dan SQ. 3 hal ini sangat berperan penting dalam mempermudah perhitungan tangga perjuangan Anda. 

BACA JUGA  Kenali Alam Bawah Sadar Anda Lebih Dalam

Bagaimana Cara Menghitung Tangga Perjuangan yang Optimal?

Dari 3 indikator di atas, mana yang lebih penting? Apa Anda akan mulai berjalan dari IQ terlebih dahulu? Faktanya, kebanyakan orang lebih suka membangun hidup dengan mengisi IQ terlebih dahulu lalu beralih ke tangga lainnya. 

Tahukah Anda cara ini bisa memperlambat proses Anda dalam menggapai impian. Lalu, bagaimana cara yang tepat?

Jadikan SQ sebagai Fondasi Membangun Impian

Menjadikan SQ sebagai fondasi merupakan hal paling tepat untuk membangun keberhasilan. Anda tak perlu repot-repot mengukur sampai mana perjuangan Anda selama ini. Mengapa? karena segala sesuatu bisa didapatkan di dunia ini lantaran campur tangan Tuhan yang selalu mengabulkan segala keinginan kita dan itu semua ada di fondasi SQ.

Nah, apakah Anda jadi salah satu orang yang selalu mengedepankan SQ (spiritual) dalam membangun kehidupan? Atau sebaliknya?

Namun, jika dirasa belum optimal membangun kehidupan untuk mencapai impian, yuk segera amankan kursi Anda dan daftarkan diri di Training The Amazing You 2020 dari ESQ. 

BACA JUGA  Putus Asa Atau Berusaha !

Tak hanya mampu memahami setiap tangga seven human forces, tetapi Anda juga dituntun untuk bisa meningkatkan potensi diri melalui peningkatan SQ. 

Nah, ini baru beberapa hal yang ada di Training Amazing You. Masih banyak lagi hal-hal bombastis yang akan Anda temukan di dalam Training ini. Siapkan diri Anda untuk menyongsong masa depan gemilang dengan Training The Amazing You bersama Ary Ginanjar Agustian

See you in Amazing You 2020

ESQ – Expert in Character Building 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Cara Mengukur Keberhasilan Program Dengan Seven Human Forces

Silakan share agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Salam Amazing You !

ESQ – Expert in Character Building 

#amazingyou

Training Motivasi The Amazing You, Anda akan tumbuh menjadi pribadi yang sempurna dan tangguh serta semangat unstoppable.

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.