Cara Agar Tidak Selalu Menunda Pekerjaan

Cara Agar Tidak Selalu Menunda Pekerjaan
expert-in-character-building

Sahabat ESQ, pernahkah Anda menunda pekerjaan? Satu hal ini kerap kali dirasakan oleh sebagian besar masyarakat. Sebuah kebiasaan yang kurang tepat, namun sulit dihilangkan begitu saja.

Kebiasaan menunda pekerjaan jika dibiarkan, tentu akan berbahaya bagi diri kita di masa yang akan datang. Namun, ingin menghilangkan pun tidak semudah ucapan.

Lalu, bagaimana caranya? Apakah ada hal lain yang bisa kita lakukan?

Sahabat ESQ, terkadang hal tersulit dalam pekerjaan bukanlah menyelesaikan tugas, namun kapan waktu Anda memulai. Rasa malas, kesibukan yang datang secara tiba-tiba, hingga kesenangan akan hal lain kerap kali menjadi hambatan untuk memulai sesuatu dan akhirnya membuat kita menunda pekerjaan.

Ya, memulai waktu untuk sukses itu ternyata sama sulit seperti ketika kita ingin diet. Selalu ada kata “besok” dan “nanti aja deh” saat akan melakukan nya. Alhasil, tidak melaksanakannya sama sekali.

Pada akhirnya yang tersisa hanyalah rasa menyesal dan harapan sia-sia. Dan, kedua hal tersebut bukankah sesuatu membahagiakan, bukan? Untuk itulah, yuk kita ubah mindset kita mengenai waktu.

BACA JUGA  Ciptaan Allah yang Luar Biasa, Sempurna, Amazing, yaitu Anda!

Mulai dengan menghargai setiap waktu yang ada, kemudian gunakanlah waktu secara tepat dan baik. Tidak ada kata-kata menunda untuk melakukan sesuatu, dan hindari hal-hal yang membuat Anda memboroskan waktu.

Sahabat ESQ, sukses itu bukan hanya sekedar target lho namun juga penghargaan atas usaha sungguh-sungguh Anda. Jadi, penting bagi Anda untuk pandai menggunakan waktu secara baik dan tepat guna memberikan hadiah untuk diri sendiri.

Jadi, masih ingin menunda waktu?

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda

Cara Agar Tidak Selalu Menunda Pekerjaan

 

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?