Buang Jauh-Jauh Sifat Ini Jika Mau Jadi Wanita Sukses di Usia Muda

Buang Jauh-Jauh Sifat Ini Jika Mau Jadi Wanita Sukses di Usia Muda
expert-in-character-building

Buang Jauh-Jauh Sifat Ini Jika Mau Jadi Wanita Sukses di Usia Muda | Mau sukses memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Itulah yang membuat wanita belajar, bekerja, dan berusaha dengan keras demi mendapatkan sepucuk kata “sukses”.

Dari kecil kita sudah diajarkan untuk terus berjuang demi tercapainya cita-cita yang diharapkan. Namun sayangnya, ketika muda kesuksesan itu pun belum juga muncul. Mengapa demikian?

Coba tengok role model seperti Najwa Shihab, Maudy Ayunda, atau bahkan Tasya Kamila. Di usia yang termasuk belia, mereka semua sudah berhasil menggapai impiannya masing-masing.

Lantas, bagaimana dengan kita? Bisakah kita seperti mereka yang mampu menggapai kesuksesan dan impian sesuai yang diharapkan?

Jawabannya BISA.

Wanita bisa sukses asalkan selalu berjuang, memohon kepada-Nya, dan tak lupa juga membuang jauh-jauh sifat yang bisa menghambat kesuksesan. Contohnya :

1. Pesimis
Pesimis merupakan sifat negatif yang perlu dihapus dari diri Anda jika ingin sukses. Mengapa? karena pesimis dapat melahirkan pikiran-pikiran negatif yang nantinya bisa menghambat cara berpikir maupun bertindak dalam proses menggapai kesuksesan.

BACA JUGA  Tips Menjadi Wanita Sukses dan Mandiri di Era Digital

2. Arogan
Pintar, cerdik, berpengalaman belum tentu dapat menjadikan Anda wanita yang sukses. Terkadang kelebihan Anda bisa terkalahkan dengan satu sifat negatif, yaitu arogan. Coba kita refleksi diri sejenak, jika kita memiliki kerabat yang sangat arogan dalam segala hal, maukah Anda tetap dekat dengannya?

3. Over Confidence
Percaya diri memang hal yang baik untuk ditanamkan di dalam diri. Namun, jika sifat percaya diri tersebut terlalu berlebihan, pasti terlihat menyebalkan, bukan?

Untuk membangun kesuksesan tentu tak luput dari kerja sama dari orang terdekat, tetapi jika memiliki sifat-sifat negatif seperti di atas, yakinkah orang-orang masih ingin membantu Anda?

Maka dari itu, yuk buang jauh-jauh sifat-sifat negatif di atas dan terus optimalkan usaha Anda dalam membangun kesuksesan, Niscaya, keberhasilan tak lama akan di depan mata.

Namun jika dirasa masih belum cukup, yuk sempurnakan usaha Anda meraih kesuksesan dengan program ESQ bertajuk “Miracle Woman”.

Bersama Training Miracle Woman, wanita bisa sukses sesuai dengan impiannya. 

.

ESQ – Expert in Character Building 

Training Miracle Woman - 1024 X 264

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by