Skip to main content

900 Peserta NC Lakukan Perjalanan 10 Ribu Juta Meter, Ary Ginanjar: Dulu Kita Tidak Pernah Ada Di Sini

expert-in-character-building

 JAKARTA – Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) memandu sekitar 900 orang lebih dalam Training New Chapter selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (24-25/4/2021) secara daring.

“Hari ini kita belajar tentang kesadaran diri. Betapa kita dulu  tidak pernah ada di sini,” ucap Ary dari Studio lantai 23 Menara 165.

Untuk itu, ratusan partisipan diajak untuk “Menjelajahi alam semesta” dan “Menjelajahi tubuh kita sendiri” oleh trainer ESQ, Yendra.

“Tujuannya adalah agar senantiasa kita bersyukur atas pemberian Tuhan Yang Maha Esa, bersyukur atas nikmat yang dirasakan di luar maupun di dalam diri ini,” katanya.

Pelatihan yang berjalan di hari libur dari pagi hingga sore itu tak membuat para peserta kehilangan semangatnya. Mereka terlihat antusias meskipun sambil menjalankan ibadah puasa.

“Yuk bapak dan ibu kita lakukan perjalanan alam semseta jauh ke atas sana. Kemudian perjalanan ke dalam diri sendiri melalui kulit, sel dan lainnya,” ajak Yendra.

Peserta dari berbagai negara seperti Malaysia, Abu Dhabi, Singapura, Indonesia dan lainnya nampak mengiyakan.

BACA JUGA  Temukan Grand Why, Ini Komitmen Leaders PT Pupuk Kaltim!

“Untuk itu kita sama-sama belajar memahami tiga pertanyaan ini, yaitu siapa saya, dimana saya dan mau kemana saya?” sambung Ary.

Setelah melakukan sesi perjalanan sejauh 10,000 million meter, para peserta saling berpelukan dengan keluarga atau kerabat masing-masing dan meneteskan air matanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?