Skip to main content

4.000 Orang Kemenhub Bantu Gelincirkan Bola Salju Hingga 2045

By November 15, 2020Training ESQ
expert-in-character-building

 JAKARTA – Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) bersama M. Murdiyanto (Kepala Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan) hadir di tengah 4.000 orang dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada Jum’at (13/11/2020) secara luring. Event ini digelar sebagai Pendidikan dan Pelatihan Masa Dasar Pembentukan  Karakter Calon Taruna/Taruni Pola Pembibitan Kementerian Perhubungan TA 2020.

Ary berharap atas adanya event ini menjadikan bekal untuk Generasi Emas tahun 2045 dalam upaya membangun Integritas dengan mengutamakan kejujuran dan semangat melayani publik secara konsisten.

“Karena mereka kelak akan menggantikan kita ke depan. Dan menanamkan kejujuranlah yang menjadi kunci untuk membangun Indonesia,” katanya.

Ary yang tampak gagah dan berwibawa saat mengenakan pakaian batik itu merasa terhormat telah diundang oleh Kemenhub.

“Segala kehormatan yang luar biasa yang diberikan kepada kami, dengan segala kerendahan hati agar senantiasa berbakti kepada Kementerian yang menghubungkan Indonesia dari Sabang hingga Merauke ini.”

Tampak dari potret saat kegiatan berlangsung itu, para peserta Diklat dengan serentak mengenakan pakaian putih serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA  Membangun Karakter di Training Personal Transformation Program PT Pembangunan Perumahan Batch 2 bersama ESQ

Mereka dengan seksama mendengarkan paparan dari tokoh pembangunan karakter, dengan harapan bisa menjadi SDM Transportasi yang memiliki fisik yang prima, beretika, dan profesional dalam pekerjaannya.

Tak hanya itu, mereka juga harus menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan, menjamin keamanan dan memastikan keselamatan bagi masyarakat pengguna jasa transportasi dengan nilai utama jujur.

ESQNews.id meninjau dari potret dan video, kegiatan yang bernuansa merah dan putih itu berlangsung sangat tertib. 

“Dari BUMN menular ke Kemenhub untuk membangun Moral dan Karakter Bangsa. Semoga bola salju ini terus bergulir hingga 2045,” harap Founder Menara 165 itu.

Acara di Kemenhub menuai beberapa komentar dari Grup Forum Komunikasi Alumni (FKA ESQ) Internasional sebagai berikut:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.