was successfully added to your cart.

Milikilah Kekuatan Emosional Yang Stabil

Cara-Memiliki-Kekuatan-Emosional-Yang-Tinggi,-Training-Motivasi-ESQ

Untuk Mampu Menjalani Kehidupan Ini, Kita Butuh Kekuatan Emosional yang Stabil. Begini Caranya

Dalam hidup, banyak kondisi dan kenyataan yang tidak mampu kita kendalikan. Untuk menghadapi hal ini, kita utuh respon emosional yang tepat.

Nah sahabat ESQ, apakah akhir-akhir ini Anda merasa terlalu sensitif daan merasa situasi kurang menyenangkan? Atau mungkin Anda merasa khawatir dan takut pada kenyataan yang terjadi esok?

Itu wajar… Manusia tidak pernah bisa benar-benar tahu naik-turunnya kehidupan yang dijalani. Namun kita mampu belajar untuk memberikan respon yang tepat di segala situasi.

Untuk itu, mulai sekarang yuk belajar meningkatkan kekuatan emosional diri. Tujuannya agar menjadi pribadi tangguh menghadapi segala tantangan hidup.

Bagaimana caranya…?

#1 Carilah SUDUT PANDANG yang LEBIH LUAS, Saat Berada di Situasi Sulit
Tantangan, kesulitan, dan ujian dalam hidup itu pasti dialami semua manusia. Sudah biasa…

Namun, mampu menghadapi semua itu dengan perspektif yang tepat adalah cerita berbeda. Jadi, saat Anda menghadapi tantangan dan segala bentuk kesulitan, hadapilah dengan pikiran positif.

BACA JUGA  Jangan Lakukan 3 Kesalahan Ini Lagi Saat Jualan..!!

Pikiran negatif akan membuat Anda semakin terpuruk dan hancur. Sedangkan pikiran positif akan menjadi energi untuk jadi lebih tangguh.

#2 UPAYA MAKSIMAL PADA MIMPI ANDA, karena Itu Jalan Mendapatkan Kepuasan Hidup
Saat menyadari bahwa hidup berjalan dalam tujuan yang tepat, maka kita tidak akan gentar dan takut dalam melangkah.

Ya, kondisi emosinal manusia bisa terbentuk dengan mimpi-mimpi kita. Melangkah sesuai dengan visi dan tujuan hidup. Seperti apa pun kesulitan dan tantangan, tujuan membuat kita teguh dalam berjuang.

#3 Bergaullah dengan ORANG-ORANG POSITIF
Maksudnya, carilah teman, saudara atau siapa saja yang bisa menularkan semangat dan energi positif pada Anda. Dukungan tulus mereka sangat membantu, saat Anda sedang dalam kesulitan.

#4 JANGAN TERLALU KERAS pada Diri Sendiri
Coba ucapkan selamat dan terima kasih pada diri sendiri, saat berhasil melakukan hal-hal kecil. Perlakukan diri sendiri dengan baik. Dengan demikian, mental dan emosional Anda bisa terjaga kesehatannya.

#5 TETAP RENDAH HATI, Meski Mendapat Pujian dan Kesuksesan
Seringkali orang lupa diri saat sukses. Nah, untuk kesehatan mental sendiri, jaga emosi tetap stabil dengan tidak sombong. Tetap rendah hati dan jadilah pribadi yang bermanfaat untuk sekitar Anda.

BACA JUGA  Cara Mendidik Anak Yang Malas Belajar

Nah, sekarang bagaimana menurut Anda? Setuju? Atau punya pendapat lainnya?

Salam 165

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan Informasi Training, Tips Menarik dan Artikel Inspiratif dari ESQ 165 melalui email Anda