Ini Lho Alasan Mengapa Anda Perlu Mengembangkan Diri Sendiri

By Juli 12, 2019 Juli 18th, 2019 Amazing You, Artikel
Ini Lho Alasan Mengapa Anda Perlu Mengembangkan Diri Sendiri
expert-in-character-building

Tahukah Anda tentang Nokia? Handphone satu ini merupakan ikon telepon genggam ternama pada masanya. Kepopularitasnya tidak perlu diragukan kembali, hampir semua orang memilih dan menggunakan Nokia sebagai alat komunikasi mereka.

Kala itu, Nokia benar-benar menjadi raksasa teknologi dari industri perangkat. Setiap desain yang ditawarkan kepada masyarakat pun benar-benar menarik. Mulai dari tampilan handphone untuk gamer hingga bagi para pebisnis. Semuanya lengkap dan tak terlewatkan. Nokia benar- benar tidak tertandingi!

Akan tetapi, ketika hadir IOS dan Android perlahan-lahan Nokia menurun hingga akhirnya ketenaran di masa lalu pun memudar. Pelan tapi pasti, kedua perangkat ini mampu menarik perhatian masyarakat sampai sekarang.

Pertanyaannya, ada apa dengan Nokia? Mengapa popularitas yang telah dibangun begitu lama sirna begitu saja?

Jika sedikit kilas balik, ketika Nokia baru merintis bisnis, mereka sangat gencar akan inovasi terbaru untuk ditawarkan kepada masyarakat. Mulai dari tampilan layar yang berwarna hingga fitur kamera depan dan belakang, sehingga mampu memuaskan keinginan masyarakat. Dan akhirnya, menjadikan Nokia sebagai brand ternama.

BACA JUGA  Ingin anak jadi Mandiri, Tidak Manja, dan Tak Keras Kepala ? Begini Cara Mendidiknya

Nah, saat berada di puncak tertinggi inilah yang menjadikan Nokia tetap berjalan di tempat. Tidak ada lagi inovasi terbaru. Oleh karena itu, peluang besar bagi Android dan IOS untuk merebut perhatian masyarakat.

Sahabat ESQ, sebuah brand ternama saja bisa tiba-tiba jatuh. Bagaimana dengan kita jika tidak berkembang dan sudah merasa hebat atas pencapaian?

SEVEN HUMAN FORCES - BLOG - PERKEMBANGANFase-fase pada tangga perkembangan ini sering kali terjadi pada seseorang yang sudah sukses atau berada di tahap leader. Dengan keberhasilan dari pencapaian mereka membuat lupa diri dan terkadang angkuh tidak ingin mendengarkan orang lain.

Sahabat ESQ, perlu diingat kembali bahwa menutup diri akan ilmu baru membuat kita semakin tertinggal dengan yang lain. Dengan begitu, tanpa disadari menghambat perkembangan atau kemajuan diri sendiri.

So, ketika berada diatas bukan kepala yang membesar namun hati lebih lapang.

Salam Amazing!

Percayalah bahwa Anda pribadi yang luar biasa.

Writer : Diana

Amazing You Training - ESQ - Ary Ginanjar Agustian - Training Motivasi

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

id_ID
en_GB ms_MY id_ID
Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by