Tahun 2021, Leaders Pupuk Kujang Bicara Soal 3 K

expert-in-character-building

JAKARTA – 3 hari lamanya (13-15/1/2021) sekitar 20 orang pimpinan PT Pupuk Kujang join dalam event yang diselenggarakan ACT Consulting yakni Leadership Development Program (LDP) by Zoom Meeting.

Mereka dipandu langsung oleh trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yakni Coach Eka Chandra dan Astrain Heidy.

Pada Rabu (13/1/2021) Coach Eka ajak leaders Pupuk Kujang me-review perjalanannya saat training LDP di bulan Desember 2020.

“Kita harus membuat keselarasan antara gerak, kata dan fokus. Kemudian bagaimana kita memupuk integritas di dalam diri kita selaraskan juga,” tutur Gunes.

Trainer ESQ tersebut memperjelas paparan dari salah satu pesertanya itu bahwa seorang leaders harus memperhatikan mental state (gerak, kata, dan fokus) kepada hal-hal yang positif.

Priasta pun ikut memberikan pendapatnya terkait transformation model. “Bukan hanya values, tapi kita harus punya makna dan tujuan dalam hidup. Bertransformasi menjadi lebih baik lagi di Era VUCA ini.”

“Bicara soal total transformation model, Anda adalah orang-orang pilihan sebagai leaders yang menjaga keselarasan antara culture transformation, dengan business transformation,” kata Eka.

BACA JUGA  PTBA dan ACT Consulting Bahas AKHLAK Sembari ‘Ngopi’

Menurut Eka, menjadi seorang leaders itu harus meningkatkan nilai kapabiltas serta implementasikan integritas dengan cara 3 K (Keselarasan, Konsistensi, Keberanian).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?