Skip to main content

Strength Finder Belief : Si Tukang Penolong Tanpa Pamrih

expert-in-character-building

Strength Finder Belief – “Aku rapopo”. Begitulah kata-kata yang sering terlontar dalam hati seorang yang memiliki bakat Belief dalam dirinya. Bakat Belief ini cukup unik. Mereka adalah orang yang senang melayani dengan tulus karena menganggap perbuatan tersebut sebagai hal yang mulia.

Strength Finder Belief : Baginya, hasrat untuk menjadi bermanfaat bagi dunia adalah yang paling utama.

Belief berpegang teguh pada keyakinan bahwa dirinya harus mendahulukan kepentingan orang lain dibanding dirinya, ringan tangan, dan menjaga etika dalam membangun sebuah hubungan. Oleh karena itu dalam urusan pekerjaan, orang Belief sangat dipercaya dan diandalkan oleh rekannya jika diberikan pekerjaan yang sesuai dengan ia yakinkan.

Kata SUKSES bagi orang belief, bukanlah sekadar uang maupun prestige belaka. Namun lebih kepada saat mereka berani berkorban untuk orang lain tanpa pamrih.

Ada beberapa hal yang mesti dihilangkan oleh mereka yang memiliki bakatBelief. Salah satunya misalkan, membuang perasaan ‘enggak enakan‘ terhadap orang lain yang justru malah merugikan bukan hanya diri sendiri, tapi kepada orang banyak. Belief juga harus mampu membuang persepsi buruk kepada orang lain, yang tidak senilai atau sepaham dengan apa yang ia yakini.

BACA JUGA  Catatan Penting Kesuksesan : Untuk Anda yang Sedang Berjuang : Berikan Kontribusi

Apakah Anda termasuk dalam ciri-ciri diatas? Jika ya, berarti bisa jadi bahwa Anda memiliki bakat Belief. Segera pastikan dan cari tahu bakat Anda di bit.ly/tesSFESQ

 

Writer : First | Editor : Nia | Image : Argha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.