Satu Doa yang Mampu Atasi Segala Masalah

Doa yang mampu mengatasi masalah - ESQ Spesial Ramadhan
expert-in-character-building

Penasaran, mengejutkan, dan penuh misteri. Itulah yang menggambarkan kehidupan manusia. Kehidupan yang penuh dengan kejutan akan setiap rintangan yang ada tentu membuat kita sebagai makhluk Allah memiliki berbagai cara dalam menanganinya.

Sudah berbagai cara kita lakukan untuk memecahkan suatu masalah atau menggapai sesuatu yang diinginkan, tetapi hasil yang kita peroleh belum muncul juga. Lantas, apa yang sebaiknya kita lakukan? Nah, tahukah Anda bahwa ada satu doa yang bisa mengatasi semua permasalahan. Apakah Anda penasaran? Untuk itu, mari kita simak berikut ini!

Doa itu ialah DOA TAUBAT.

Doa meminta pengampunan atas dosa-dosa yang sudah kita perbuat sepanjang hidup dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada. Ketika Anda meminta pengampunan Kehadirat Allah SWT, ketahuilah bahwa pintu langit dan seisinya sedang terbuka lebar dan potensi doa dan permohononan Anda Insha Allah terkabul atas izin Allah SWT.

Maka dari itu, mari kita sama-sama panjatkan doa. Memohon ampun kepada Allah dengan sungguh-sungguh, agar harapan dan cita-cita yang kita telah rencanakan dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA  Asal Mula Sidang Isbat yang Belum Banyak Diketahui

Selain itu, ikhtiar dengan melakukan kegiatan yang produktif juga bisa memperbesar peluang Anda untuk mewujudkan impian yang telah direncanakan. Kegiatan produktif tersebut seperti mengikuti berbagai acara seminar dan training dari ESQ Leadership Center. Acara-acara ini pun diperuntukkan oleh kalangan dari berbagai usia dan banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Untuk itu, mari ajak seluruh sahabat dan anggota keluarga Anda untuk mengikuti acara ini.

Writer : Tya

Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari ESQ 165 melalui email Anda



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?
Powered by