Permainan Pikiran, Cara Mengendalikan Pikiran, Kunci Keberhasilan

By December 29, 2017January 14th, 2019Achievement, Artikel
Permainan-Pikiran,-Cara-Mengendalikan-Pikiran,-Kunci-Keberhasilan,-Game-Of-Mind
expert-in-character-building

Permainan Pikiran, Cara Mengendalikan Pikiran, Kunci Keberhasilan

BUNGA TERATAI ITU MENYEJUKKAN HATI DAN PIKIRANKU..

Sahabat ESQ.. coba bayangkan Anda berada di tepi sebuah kolam jernih, di mana permukaan kolam tersebut dihiasi tanaman dan bunga Teratai. Sudah dibayangkan? Bagaimana kelihatannya? Bunga Teratai terlihat indah bukan? Menyembul di antara kelopak dedaunannya yang menutupi permukaan air. Tentu Anda begitu menikmati keindahan teratai yang menyatu dengan kolam dan kejernihan airnya.

Karena keindahannya, teratai sering menjadi penghias taman-taman. Bahkan teratai sering menginspirasi para seniman. Pelukis Perancis Claude Monet terkenal dengan lukisan bunga Teratai-nya.

Namun apakah Anda pernah melihat bunga Teratai yang tumbuh di air yang keruh penuh lumpur? Apakah bunganya menjadi berwarna kusam dan keruh? Jika Anda perhatikan dengan seksama, ,bunga Teratai yang berada di air yang kotor dan berwarna kecoklatan justru memiliki warna bunga yang lebih cemerlang. Jika ia berwarna putih, maka akan lebih putih. Bila merah, akan lebih merah. Bila merah muda, maka makin terang warnanya. Mengherankan bukan?

BACA JUGA  Cara Memperoleh Kebahagiaan Hakiki Dengan 7 Cara Ini

Permainan-Pikiran,-Cara-Mengendalikan-Pikiran,-Kunci-Keberhasilan

Itulah Teratai, tanaman air yang sangat unik. Ia tetap tumbuh indah, bersih, dan cemerlang meski di sekelilingnya kotor dan kusam.

Sekarang bayangkan diri kita sendiri, setiap hari kita menghadapi lingkungan yang negatif. Kita mendengar berita negatif, membaca berita di sosial media juga tentang hal yang negatif, kita berbicara dengan teman-teman kantor atau tetangga tentang berbagai keluhan dan hal-hal yang negatif juga.

Marilah kita belajar dari bunga Teratai, tetap bersih dan indah meski berada dalam kubangan air hitam yang kotor sekalipun. Meskipun lingkungan luar sangat negatif, kita sesungguhnya tetap positif.

Itulah “Game of Mind”.

Ya, sebuah permainan pikiran. Kita harus mampu mengendalikan pikiran untuk senantiasa positif, positif, dan positif.

Ternyata kunci keberhasilan adalah sederhana saja yaitu permainan pikiran. Pelihara dan jagalah ‘Teratai pikiran’ kita untuk senantiasa bersih dari rasa takut gagal serta bersih dari negatif, menyalahkan lingkungan, dan pesimis.

Biarkan Teratai itu tumbuh dengan bunga keyakinan. Keyakinan bahwa kita akan berhasil. Selalu optimis, dan terus lakukan!

BACA JUGA  Bukan Akhirat Saja, Seorang Muslim Juga Harus Sukses Di Dunia. Mengapa ?

Jangan biarkan orang lain mengotori atau merusak Teratai Putih Anda.

Hadist Qudsi :

“Aku sesuai sangkaan hamba-Ku. Apabila baik, maka baiklah Aku. Apabila buruk, maka buruklah Aku.”

Kita terlahir untuk sukses dan membuat suatu perbedaan. Untuk itu, kita semua bisa membuat dan menciptakan takdir dan sejarah kesuksesan kita sendiri! Inilah Permainan Pikiran, Cara Mengendalikan Pikiran, Kunci Keberhasilan

Siap untuk menggapai KESUKSESAN

Temukan rahasia sukses dan bahagia di Training ESQ :

ESQ Exclusive Quantum Excellence, Training, training motivasi sukses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?