Skip to main content

New Chapter, Ubah CC Jiwa dan Shock Breaker Mental Kita

expert-in-character-building

JAKARTA – Training ESQ New Chapter Online dihadiri oleh 11 (sebelas) Negara, selama dua hari (15-16/8/20). Di antaranya: Kuwait, Turki, Jordan, Jepang, Hongkong, Singapore,  Malaysia, Indonesia, Taiwan, Belanda, dan Swedia.

Kurang lebih 1000 orang hadir dalam Zoom Meeting maupun Facebook Closed. Dipandu langsung oleh Ary Ginanjar Agustian.

Master Trainer ESQ, itu membahas fenomena tentang kehidupan.

Bahwa banyak orang yang salah mempersiapkan diri. Yang dipersiapkan hanyalah jalan supaya jalannya mulus, lurus, dan bebas hambatan.

Tetapi tiba-tiba ketika jalannya offroad, maka dia patah semangat dan berhenti.

“Kemudian jalan itu perbaiki. Ketemu jalan offroad lagi, perbaiki jalan lagi dan tidak selesai-selesai. Akhirnya berhenti di jalan karena putus asa,” tuturnya.

Bagaimana menyikapinya? Seharusnya yang diperbaiki adalah mobilnya dahulu atau cc-nya. Misal, yang tadinya cuma 1000 cc ganti menjadi 7000 cc.

Yang tadinya hanya roda biasa, ganti menjadi ban pacul. Yang tadinya shock breakernya biasa ganti menjadi shock breaker offroad.

Dengan cara seperti itu ia akan mampu menghadapi segala ujian rintangan dan cobaan.

“Begitu juga manusia, kita bukan memperbaiki apa yang di luar agar diharapkan mulus. Tapi rubah diri kita, cc jiwa kita, shock breaker mental kita. Itu yang harus dipersiapkan,” tambah Ary.

BACA JUGA  ESQ Training Transformational Leadership untuk Para Direktur BUMN

Training dahsyat yang memukau dan menyentuh hati banyak orang ini, menuai banyak komentar positif salah satunya seperti yang tertera pada gambar berikut:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Pagi! Ada yang bisa Kami bantu?